Kamis, 26 Januari 2017

Parah! Petra Sihombing Minta Keenan Pearce Buka Baju di Video Live Instagram!

slidegossip.com - Penyanyi tampan Petra Sihombing kembali membuat kehebohan setelah sebelumnya sempai ramai beredarnya foto Petra Sihombing berciuman bibir dengan sesama laki-laki tanpa mengenakan pakaian. Kini Petra Sihombing membuat kehebohan di video live Instagram milik Keenan Pearce, yang tak lain adalah kakak kandung Pevita Pearce dan mantan pacar Raisa. Orang-orang kini memang sedang ramai memasang video live Instagram karena fasilitas ini memang baru bisa dinikmati oleh semua pengguna pada hari ini, Rabu (25/01/2017).

 

Ketika Keenan Pearce sedang membagikan video live nya di Instagram, tiba-tiba saja Petra Sihombing yang memang sudah berteman di Instagram dengan Keenan masuk dan menuliskan chat yang cukup jahil dan mengejutkan. Tiba-tiba saja Petra Sihombing malah meminta Keenan Pearce untuk membuka bajunya dan mempertontonkan tubuhnya dalam video Instagram. Bahkan, Petra meminta Keenan membuka bajunya saat itu juga.

"Buka dong kak. Sekarang," tulis Petra Sihombing dalam komentarnya.

Tulisan Petra Sihombing buat Keenan Pearce ini pun langsung ramai setelah akun gosip Instagram lambe_turah mempostingnya. "Ketahuan babang Petra korban Bigo. #AnakBigoBang? #BukBukLakLak hahahahaha. Yang penting babang petra gak masuk room junjungan minceu aja yesss #colek neksum #SantaiShay #InilahLucu2anKalauLive #JanganDiSeriusin," tulis lambe_turah dalam postingannya.

Komentar dari para netizen menanggapi ulah jahil Petra Sihombing yang meminta Keenan Pearce untuk membuka baju di video pun langsung bermunculan. "Itu bercanda menurutku. Temen2 cowokku di kampus juga sering bercanda kayak gitu," tulis seorang netizen. "Rasanya Petra bukan homo deh. Cuma kayak hobi cari perhatian aja," ujar yang lain. "Ternyata babang Petra. Setelah babang RH and sekarang babang Petra," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Parah! Petra Sihombing Minta Keenan Pearce Buka Baju di Video Live Instagram!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772