Jumat, 13 Januari 2017

Parah! Ayu Ting Ting Makin Berani Nempel-Nempel ke Dada Raffi Ahmad di Depan Banyak Orang!

slidegossip.com - Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting terus saja menjadi buah bibir dan perbincangan publik. Meskipun sudah banyak orang yang mengingatkan Ayu Ting Ting agar bisa menjaga dan membatasi kedekatannya dengan Raffi Ahmad yang sudah jadi suami orang, namun sepertinya Ayu Ting Ting malah semakin berani kasih kode-kode mesra ke Raffi Ahmad, bahkan di depan banyak orang.

 

Seperti yang terjadi dalam sebuah acara tv baru-baru ini, usai melontarkan candaan genit merayu Ayu Ting Ting untuk duduk di pelaminan bersamanya, Raffi Ahmad sepertinya semakin dibuat klepek-klepek oleh aksi Ayu Ting Ting yang terlihat agresif di depan penonton. Saat Raffi Ahmad memamerkan kaos yang ia pakai bertuliskan kata-kata lucu, Ayu Ting Ting malah berpura-pura tidak bisa melihat barisan kalimat di kaos itu.

Secara mengejutkan, tiba-tiba saja Ayu Ting Ting langsung berlari kecil dan kemudian mendekatkan wajahnya ke dada Raffi Ahmad sampai menempel. Melihat sikap Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad jadi seperti salah tingkah seolah sedang terkena panah asmara dari Ayu Ting Ting. Raffi langsung melunglaikan tubuhnya saat wajah Ayu Ting Ting berada di dadanya.

Sontak saja, aksi Ayu Ting Ting yang terkesan agresif itu langsung memancing kemarahan para netizen di media sosial. Banyak yang menyayangkan sikap Ayu Ting Ting yang semakin berani mesra-mesraan dengan suami Nagita Slavina itu. Bahkan banyak yang merasa muak dan meluapkan kemarahannya pada Ayu Ting Ting. Apalagi Ayu Ting Ting baru saja pulang dari menunaikan ibadah umroh, sehingga banyak yang menilai sikap Ayu Ting Ting itu sangat tidak pantas dilakukan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Muhamad Eprillyan Aditama mengatakan...
on 

Massa iyah Ayu Ting Ting nempel" ke Raffi Ahmad ? kan Raffi ahmad sudah punya istri ?




kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangepril

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772