Kamis, 26 Januari 2017

Niat Hati Pamer Bokong Lewat Video Lompat Tangga, Celana Dewi Perssik Malah Robek di Bagian Pantat!

slidegossip.com - Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut bersuara merdu, Dewi Perssik juga dikenal dengan tubuh sintalnya karena rajin menjaga penampilannya dengan berolahraga ataupun latihan belle dance. Dan kini, saat Dewi Perssik memamerkan sebuah video saat ia sedang berolahraga menaiki anak tanggal dengan cara melompat satu demi satu, perhatian orang banyak justru tertuju pada celana super ketat yang dikenakan Dewi Perssik.

 

Dalam video tersebut, Dewi Perssik terlihat sedang berlatih jump squad. Video itu menampilkan bokong Dewi Perssik dari belakang saat dirinya menaiki anak tangga sambil berjongkok dan meloncat hingga ke atas. Meski olahraga yang dilakukannya itu tampak cukup berat, namun terlihat jelas kalau Dewi Perssik melakukannya dengan sekuat tenaga. Sampai akhirnya mantan istri Saipul Jamil itu berhasil menapaki anak tangga dari mulai bagian bawah hingga atas.

Dan menariknya, perhatian banyak orang justru bukan pada olahraga yang dilakukan Dewi Perssik, tapi malah fokus membahas hal lainnya, yakni celana yang dikenakan Dewi Perssik di video tersebut. Seperti yang diunggah oleh akun gosip Instagram noona_bigos yang merasa kalau terlihat ada bagian yang robek pada celana yang dipakai Dewi Perssik, yakni di bagian pantatnya.

"Setelah eonni amati, kayaknya celananya mbak gergaji ada yang robek ga sih di bagian belakang pas di bawah pinggang, apa mata eonni yang siwer," ungkap akun noona_bigos. Beragam komentar pun langsung menanggapi postingan ini. "Maksud hati mau tampil seksi tapi apa daya celana bolong lupa diganti," sindir seorang netizen. "Hahahaaaaa iyoooo kayak sobek gitu cuman dikit, aaahhh ertog juga manusia non, julidnya jij," timpal yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Niat Hati Pamer Bokong Lewat Video Lompat Tangga, Celana Dewi Perssik Malah Robek di Bagian Pantat!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772