Minggu, 29 Januari 2017

Misteri Foto Perempuan Cantik Yang Tertidur Lemas Bareng Aliando Syarief Terungkap!

slidegossip.com - Belakangan ini kabar miring yang katanya Aliando Syarief adalah gay atau pria penyuka sesama jenis terus mencuat. Namun seolah ingin menjawab tudingan tersebut, belum lama ini beredar foto Aliando Syarief bersama seorang perempuan cantik yang sedang tertidur lemas di sampingnya. Publik, terutama para fans Aliando Syarief pun dibuat penasaran ingin tahu siapa wanita cantik yang tidur di sebelah Aliando Syarief itu.

 

Sabtu (28/1/2017), Aliando Syarief kembali memposting foto dirinya yang sedang tiduran memakai kaos di akun Instagram-nya. Bukan hanya sosok Aliando Syarief yang jadi pusat perhatian di foto itu, tapi juga perempuan cantik yang ada di sebelahnya. Dalam foto itu terlihat perempuan muda berwajah cantik yang memakai kaos putih sedang tertidur pulas. Sementara Aliando Syarief justru membuka matanya lebar-lebar, sambil menjulurkan lidahnya.

Padahal yang publik ketahui hingga saat ini, Aliando Syarief belum memiliki seorang kekasih, meskipun sempat diisukan sedang dekat dengan salah satu model slidegossip dan artis cantik Haviva Rifda. Beberapa waktu lalu, Aliando Syarief juga membantah kalau dirinya berpacaran dengan Prilly Latuconsina.

Memang tidak caption atau keterangan apapun untuk foto Aliando Syarief yang sedang tidur berdua dengan wanita cantik tersebut. Tetapi Aliando justru menandai foto tersebut atas nama, @Kaiasyrf, yang tak lain adalah kakak kandungnya sendiri.

Para followers Aliand Syarief yang kebanyakan adalah penggemarnya sendiri itu pun langsung menggoda Aliando. "Biasanya kakanya yang jail ini adenya hahahahaa," tulis seorang penggemar. "Tidurnya sama kakaknya ya bang ali @aliandooo," sambung yang lainnya. "Brother sister goals banget aliiii @aliandooo," timpal yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Misteri Foto Perempuan Cantik Yang Tertidur Lemas Bareng Aliando Syarief Terungkap!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772