Kamis, 12 Januari 2017

Masih Kurus dan Botak, Ini Foto Joe Taslim Jadul Sebelum Jadi Artis!

slidegossip.com - Beberapa artis terkenal ada yang memilih untuk menyembunyikan masa lalunya, namun tidak buat aktor tampan bertubuh atletis dan berotot, Joe Taslim. Baru-baru ini Joe Taslim memposting foto jadul atau zaman dulunya ketika ia masih menjadi seorang atlet yang membuat bangga Indonesia dengan prestasi yang diraihnya. Joe Taslim saat itu berhasil meraih medali emas di ajang East Asia Judo Championship Singapore pada tahun 1999.

 

Di ajang bela diri itu, aktor tampan Indonesia yang sudah go international dengan membintangi beberapa film Hollywood ini berdiri di podium paling tinggi di antara kompetitor lain, seperti atlet lainnya dari Malaysia. Dalam foto itu, penampilan Joe Taslim tampak sangat berbeda dengan yang sekarang. Di foto itu ia tampak kurus dan kepalanya juga botak alias plontos.

Untuk urusan akting dan bela diri, kemampuan Joe Taslim memang tak perlu diragukan lagi. Karena itulah ia pun dipercaya membintangi beberapa film bergenre action. Salah satunya saat Joe Taslim berperan sebagai Kapten Jaka dalam film action Indonesia berjudul 'The Raid' bersama Iko Uwais.

Di film tersebut, Joe Taslim memamerkan keahlian bela dirinya hanya dengan tangan kosong. Usai membintangi film 'The Raid', karier Joe Taslim pun semakin gemilang hingga kini ia masih dipercaya untuk terlibat dalam beberapa film Hollywood. Foto Joe Taslim jadul saat masih kurus dan botak ini setidaknya memperlihatkan sisi lain dari Joe Taslim yang ternyata juga punya prestasi di luar dunia entertainment.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masih Kurus dan Botak, Ini Foto Joe Taslim Jadul Sebelum Jadi Artis!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772