Jumat, 20 Januari 2017

Masih Berseteru Dengan Raffi Ahmad, Ini Bukti Foto Marsha Tengker Tetap Sayang dan Perhatian Pada Rafathar!

slidegossip.com - Meski sampai saat ini Marsha Tengker dikabarkan masih berseteru dan perang dingin dengan kakak iparnya, Raffi Ahmad, namun rasa cinta dan sayang kepada keponakannya terbukti tak pernah luntur. Adik kandung Nagita Slavina ini terlihat tetap berusaha menjadi tante yang baik dan perhatian kepada Rafathar.

 

Si kecil Rafathar juga tampaknya selalu nyaman dan senang saat menikmati kebersamaannya dengan Marsha Tengker. Tampak di salah satu video, Marsha Tengker sedang asyik bercanda ria dengan Rafathar. Keduanya tertawa bahagia ditemani Mami Rieta Amilia ketika sedang mengasuh Rafathar serta Gavrel.

Sementara di foto lainnya juga tak kalah menarik, Rafathar dan Marsha Tengker asyik piknik. Marsha Tengker dengan penuh cinta memeluk Rafathar dengan latar belakang keindahan alam. Dengan adanya foto kebersamaan tante dan keponakan tersayang itu, para netizen banyak yang berharap agar Marsha Tengker bisa kembali berdamai dengan kakaknya, Nagita Slavina. Apalagi, Marsha Tengker dinilai masih membutuhkan Nagita Slavina untuk membantu persiapan pernikahannya.

"Seneng banget kalo liat rafathar lg sama keluarga ini. Bahagianya natural sayang kurang mba gigi @cacatengker @raffinagita1717," puji seorang netizen. "Baju nya samaan ya @cacatengker Siiiiiiiiiippppp embullllll," celetuk yang lain. "Senangnya lihat kebersamaan rafathar sm mba @cacatengker sm mama @rieta_amilia dan abang gavrel, kurang mbak Gigi," pinta yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masih Berseteru Dengan Raffi Ahmad, Ini Bukti Foto Marsha Tengker Tetap Sayang dan Perhatian Pada Rafathar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772