Jumat, 27 Januari 2017

Makin Berani! Ayu Ting Ting Dibilang Sengaja Cium Raffi Ahmad di Depan Nagita Slavina!

slidegossip.com - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih belum ada habisnya. Banyak yang berkeyakinan kalau Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang benar-benar selingkuh, apalagi dengan sering munculnya bukti-bukti foto atau apapun itu di akun Instagram haters Ayu Ting Ting. Dan kini, seolah tak peduli dengan gosip perselingkuhan itu, Ayu Ting Ting malah semakin berani berdekatan dengan Raffi Ahmad yang notabene adalah suami dari Nagita Slavina.

 

Kejadian ini tampak pada acara malam puncak Dahsyatnya Awards 2017 yang digelar pada hari Rabu malam, tanggal 25 Januari 2017. Awalnya, Nagita Slavina tampil di atas panggung Dahsyatnya Awards 2017 dengan hanya mengenakan daster namun tetap terlihat cantik dan elegan. Sementara itu, sayangnya, sang suami, Raffi Ahmad diketahui malah sedang asyik nempel-nempel terus dengan Ayu Ting Ting.

Awalnya, Raffi Ahmad sebagai salah satu host atau pembawa acara tersebut mengucapkan selamat atas kemenangan Ayu Ting Ting sebagai Penyanyi Dangdut Terdahsyat 2017. Ketika Ayu Ting Ting berjalan mendekat, tampak Raffi Ahmad menunggu giliran dicium oleh Ayu Ting Ting.

Ayu yang sudah berdandan maksimal dan tampil cantik mengenakan gaun bermotif seni abstrak rupanya tak bisa menutupi rasa senangnya karena sudah menang. "Sini Bu Ayu," panggil Anwar, salah satu host lainnya.

Setelah cipika-cipiki dengan Anwar, Ayu Ting Ting menerima ucapan selamat dari Raffi Ahmad dan tampak saling mencium pipi. Sejumlah netizen terutama fans Nagita Slavina pun langsung protes melihat apa yang terjadi di atas panggung itu. Ayu Ting Ting bahkan dinilai sengaja mencium Raffi Ahmad karena di situ ada Nagita Slavina.

"Pake cipika cipiki sengaja banget padahal ada memsye ya di backstage pasti," protes seorang netizen. "Kira2 Nagita ketemu ubul gak ya di dahsyat award.. penasaran nih," tanya yang lainnya penasaran. "Nyosor, kesempatan mumpung lagi begindang," sahut yang lain soal aksi Ayu Ting Ting mencium Raffi Ahmad di panggung Dahsyatnya Awards 2017.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Berani! Ayu Ting Ting Dibilang Sengaja Cium Raffi Ahmad di Depan Nagita Slavina!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772