Jumat, 20 Januari 2017

Main Crop Foto Seenaknya, Bukti Cut Meyriska Masih Marah, Benci dan Dendam Dengan Natasha Wilona?

slidegossip.com - Cut Meyriska lagi-lagi bikin heboh di media sosial. Sebelumnya beredar video Cut Meyriska, Hana Saraswati dan Kathy Indera sama-sama menjelekkan Natasha Wilona di luar syuting sinetron 'Anak Jalanan'. Dalam video tersebut tampak sekali kalau ketiga pemain sinetron 'Anak Jalanan' ini begitu tidak menyukai sosok Natasha Wilona yang jadi pemeran utama di sinetron tersebut. Dampaknya, kini Kathy Indera pun akhirnya keluar dari sinetron 'Anak Jalanan'.

 

Kini, Cut Meyriska kembali jadi bahan perbincangan karena sikapnya yang dinilai masih menyimpan kebencian dan dendam kepada Natasha Wilona. Terbukti dari foto Cut Meyriska ketika sedang bersama artis-artis SinemArt. Harusnya di foto tersebut ada sosok Natasha Wilona pada bagian pinggir. Namun entah sengaja atau tidak, foto Natasha Wilona tersebut dicrop oleh Cut Meyriska tanpa alasan yang jelas.

Berbagai spekulasi pun muncul terkait hubungan yang kurang baik di antara kedua artis muda ini. Banyak yang menduga kalau Cut Meyriska memang sengaja mengcrop foto Natasha Wilona agar tidak terlihat di akun Instagramnya. Padahal sebelumnya publik tahu kalau kedua artis ini sudah berbaikan dan tidak ada cekcok lagi.

Lalu, tiba-tiba juga muncul screenshot perbincangan (chat) di aplikasi Whatssapp antara Cut Meyriska dengan seseorang. Bukti chat whatsapp Cut Meyriska itu kemudian diunggah akun gosip Instagram @lambenyinyir baru-baru ini. Dalam pembicaraannya, Cut Meyriska mengaku kalau dirinya merasa tidak ikhlas jika ada Natasha Wilona dalam foto yang diunggahnya.

"Dari pada aku posting ada foto Dia, akuu Gak Ikhlas," tulis Cut Meyriska.

Karena itulah Cut Meyriska diduga sengaja mengcrop foto Natasha Wilona daripada harus berpura-pura baik pada Natasha Wilona. "Mending ikhlas Tapi Gak ada foto Dia, Yakan, Lebih Dosa, Akuu sihh lebih takut Sama Allah, Dari Pada Sama comment fans," terang artis cantik berdarah Aceh itu.

Melihat screenshot chat dari Cut Meyriska ini, publik pun langsung heboh. Tak tanggung-tanggung, Cut Meyriska malah mendapat bullyan dan hujatan atas sikapnya itu. "Ga takut coment fans tapi di non aktifkan comentnya... Hehehehe ah mba cutmey suka gitu..," tulis seorang netizen "Katanya ga hapus komenan negatif kok maen block mlah komenan di non aktif......soook suci aaaah, ekting sama dunia nyata sama aja," sindir yang lainnya. "Gak takut tapi koment dinonaktifkan dan gw diblokir....hahahahah," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Main Crop Foto Seenaknya, Bukti Cut Meyriska Masih Marah, Benci dan Dendam Dengan Natasha Wilona?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772