Senin, 16 Januari 2017

Lindsay Lohan Menutup Akun Instagram Dengan Ucapan 'Alaikum Salam' Karena Ingin Memperdalam Agama Islam?

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan foto artis Hollywood Lindsay Lohan sedang membawa kitab suci Al-Quran. Rumor pun langsung menyebut kalau Lindsay Lohan pindah agama Islam dan menjadi artis mualaf. Kini, Lindsay Lohan kembali jadi perbincangan setelah ia menutup akun Instagram pribadinya dengan ucapan 'Alaikum Salam' yang biasa diucapkan oleh umat Muslim.

 

Publik pun jadi bertanya-tanya, apakah Lindsay Lohan sudah benar-benar pindah agama Islam? Apakah ucapan 'Alaikum Salam' itu menandakan kalau Lindsay Lohan sedang memperdalam agama Islam?. Seperti yang diketahui, Lindsay Lohan sering mengunjungi UAE (Uni Emirat Arab) untuk bertemu dengan sahabatnya, Karen Wazen, seorang blogger lifestyle dan make-up artis Joelle Mardinia. Bahkan, Lindsay Lohan kini memilih untuk pindah tempat tinggal di Dubai dan mulai belajar budaya Timur Tengah.

Menurut laporan media, aktris cantik yang kini berusia 30 tahun itu berencana untuk menghabiskan sebagai besar waktunya di tahun ini dengan menjadi seorang relawan di kamp-kamp pengungsian di Turki. Lindsay Lohan juga telah  mendirikan perusahaan produksi miliknya di Dubai.

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail, Lindsay Lohan sempat mengaku bahwa ia sangat bersemangat menyambut tahun baru 2017 ini. Tim manajemennya juga menambahkan kalau kepindahan Lindsay Lohan ke Dubai menjadi sebuah kesempatan baginya untuk membuat sebuah awal yang baru.

Pada bulan lalu, artis cantik yang hampir dibunuh oleh mantan tunangannya ini, juga sempat mengaku bahwa dirinya telah jatuh cinta pada Uni Emirat Arab. "Aku bertemu wanita menakjubkan (di sini) yang benar-benar kuat dan telah mengajarkanku banyak," ucap Lindsay Lohan pada CNN Dubai. Sayangnya, hingga saat ini, Lindsay Lohan masih belum memberikan keterangan terkait kabar soal perpindahan agama dan keinginannya mendalami agama Islam.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lindsay Lohan Menutup Akun Instagram Dengan Ucapan 'Alaikum Salam' Karena Ingin Memperdalam Agama Islam?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772