Selasa, 10 Januari 2017

Konser Raya 22 Tahun Indosiar Ungkap Siapa Sosok Bung Gomes Yang Sebenarnya!

slidegossip.com - Stasiun tv Indosiar siap merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun dengan menggelar acara akbar bertajuk Konser Raya 22 Tahun Indosiar yang digelar pada hari Rabu malam tanggal 11 Januari 2017 mulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung dari Plenary Hall Jakarta Conventon Center (JCC), Jakarta. Pada malam perayaan ulang tahun Indosiar yang ke-22 ini juga sosok Bung Gomes yang hanya terdengar suaranya di acara 'Golden Memories Indosiar', kali ini akan mengungkapkan jati dirinya yang sebenarnya. Karena selama ini banyak yang penasaran siapa nama Bung Gomes yang sebenarnya, siapa sebenarnya Bung Gomes, seperti apa wajah Bung Gomes yang asli atau sebenarnya, apakah Bung Gomes seorang pria atau wanita, akun Facebook atau Instagram Bung Gomes, dan berbagai pertanyaan lainnya.

 

Acara malam puncak Konser Raya 22 Tahun Indosiar ini pastinya akan bertabur bintang, baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Dan yang unik adalah penampilan duet maut antara Dewi Perssik dan Zaskia Gotik, Titi DJ dan Rizky Febian, Afgan dan Harvey Malaiholo, dan juga Isyana Sarasvati dan Hetty Koes Endang, Inul Daratista dan Rita Sugiarto, serta sederet penampilan memukau dari Slank, Sheila On 7, Syahrini, Afgan,  Ayu Ting Ting, Cita Citata, Lesti DA, Danang DA, Shuha DAA, Siti Nurhaliza, All 4 One, hingga Rick Price yang bakal diiringi oleh Erwin Gutawa Orchestra. Sedangkan artis dan musisi internasional yang akan hadir di perayaan Konser Raya 22 Tahun Indosiar ini antara lain ada Siti Nurhaliza, All 4 One, dan Rick Price.

Konser Raya 22 Tahun Indosiar tahun ini mengusung tema 'Semesta Cinta Indonesia'. Indosiar berniat memberikan persembahan terbaiknya dengan menghadirkan musisi terkenal dari berbagai genre. Mulai dari penyanyi pop, dangdut hingga musisi internasional turut hadir memeriahkan acara ulang tahun tersebut. Sedang yang menjadi host atau pembawa acara Konser Raya 22 Tahun Indosiar adalah Ramzi, Rina Nose, Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Andhika Pratama

"Konser Raya 22 Tahun Indosiar akan menjadi suguhan hiburan yang berkualitas dengan melibatkan sejumlah musisi dari berbagai genre dan ditambah dengan tata panggung spektakuler," jelas Ibu Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi Indosiar saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016) lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Konser Raya 22 Tahun Indosiar Ungkap Siapa Sosok Bung Gomes Yang Sebenarnya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772