Rabu, 11 Januari 2017

Kisah Pilu Arum, Mahasiswi Cantik Kampus Emas Esa Unggul Yang Dibunuh di Kamar Kost

slidegossip.com - Sebelum Tri Ari Yani Puspo Arum atau Arum ditemukan tewas di kamar kost-nya, sang kekasih, Zaenal, pada pagi harinya sudah curiga. Pasalnya, Zaenal telah berkali-kali menghubungi ponsel Arum, namun ternyata mahasiswi Universitas Esa Unggul atau Kampus Emas di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu tak juga menjawab telepon Zaenal. Akhirnya Zaenal memutuskan untuk mendatangi kost Arum, dan tak disangka Zaenal malah menemukan kekasihnya itu sudah dalam kondisi meninggal dunia di kamar kost.

 

"Nama pacarnya Zaenal, dia yang nemuin pertama kali," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Eko Hadi Santoso di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017).

Kecurigaan Zaenal sebenarnya semakin kuat sebab tak biasanya Arum telat mengangkat telepon darinya. Karena merasa ada yang tak beres, Zaenal pun langsung menuju kontrakan Arum. "Karena teleponnya tak diangkat, Zaenal ke kontrakan korban," lanjut Eko.

Melihat sang kekasih sudah tak bernyawa dalam kondisi berlumuran darah, Zaenal pun panik. Ia langsung menghubungi Ernita yang juga teman kerja Arum. Mereka berdua lalu memasuki kamar kontrakan Arum disaksikan tetangga kamar sebelah.

"Pengakuan si Zaenal, dia sempat cek nadi korban, lalu bawa korban ke rumah sakit," jelas Eko.

Dalam penyidikan sementara, polisi masih memeriksa para saksi. Termasuk Zaenal. Namun, untuk keterangan sementara polisi mendapati petunjuk bahwa ada barang korban yang hilang dari dalam kamar.

"Keterangan saksinya ada barang korban yang hilang, tapi kami masih telusuri kebenarannya," ucap Eko.

Sosok Tri Ari Yani Puspo Arum, mahasiswi Universitas Esa Unggul berusia 22 tahun yang ditemukan sudah meninggal dunia itu dikenal sebagai seorang mahasiswi yang bekerja paruh waktu sebagai sales enginer di PT Metropolitan Bayu Industri, sebuah perusahaan yang menjual beragam pengatur suhu ruangan (AC).

Kepala HRD PT Metropolitan Bayu Industri, Jamal Iqbal mengatakan, Arum dikenal sebagai sosok gadis yang baik dan cerdas. Ia diketahui baru lulus pendidikan D3 di Politeknik Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan melanjutkan pendidikan S1 nya di Universitas Esa Unggul.

"Baik, pintar, gigih, dia baru lulus politeknik D3 jurusan elektro di UNJ, terus dia sekolah lagi di Esa Unggul, sambil kerja," kata Iqbal di Mapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017).

Iqbal menuturkan, Arum merupakan anak ketiga di keluarganya. "Anak pertama cowok di Kalimantan, satu lagi cewek. Dia anak ketiga," ucap dia.

Arum, mahasiswi cantik yang kuliah di Universitas Esa Unggul sebelumnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kosan-nya di Jalan H Asmat Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat sekitar pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan, terdapat dua lubang menganga di leher korban. Jenazah korban pun telah dibawa ke instalasi kamar jenazah RSCM Jakarta Pusat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Pilu Arum, Mahasiswi Cantik Kampus Emas Esa Unggul Yang Dibunuh di Kamar Kost”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772