Kamis, 12 Januari 2017

Kisah Mengerikan Vyna Yang Mengunyah Kecoa Dari Sajian Makanan di Holycow!

slidegossip.com - Kasus yang dialami oleh gadis bernama Vyna ini sekiranya bisa menjadi pelajaran buat kita semua. Vyna dalam pengakuannya yang beredar di Facebook menyatakan bahwa ia sempat mengunyah kecoa ketika sedang menikmati sajian makanan di Holycow!. Kejadian seperti ini dikabarkan beberapa kali juga terjadi di restoran lainnya. Entah itu ulah oknum dari kompetitor restoran itu sendiri atau memang kejadian nyata yang dialami oleh pengunjung restoran.

 

Vyna yang merupakan salah satu pelanggan restoran Holycow! membuat pengakuan yang mengejutkan. Vyna mengaku secara tidak sengaja menggigit binatang kecoa di dalam mulutnya, karena ia tidak tahu kalau ternyata ada serangga itu di dalam hidangan makanan yang sedang ia santap.

Ceritanya, saat hendak makan bayam dari makanan yang disajikan, tiba-tiba terdengar suara 'kriuk' dari mulut Vyna, dan tak lama kemudian diikuti dengan bau tidak sedap yang menyengat. Vyna pun langsung melepeh atau mengeluarkan lagi makanan yang dikunyahnya. Dan saat itulah terlihat ada seekor kecoa yang ia gigit.

Jika distatistikkan, kasus ada binatang serangga di dalam sajian makanan semacam ini jarang terjadi, bahkan di warteg (warung tegal) sekali pun. Dan hal ini biasanya malah dihubung-hubungkan dengan adanya kekuatan mistis atau konspirasi untuk menjatuhkan usaha si pemilik restoran, mau itu pedagang bakso maupun restoran yang terbilang mahal seperti Holycow! ini.

Dan uniknya, dari kasus ini, Vyna yang notabene adalah korban sama sekali tidak menuntut ganti rugi atas kejadian tak mengenakkan yang ia alami di Holycow!. Bahkan Vyna tetap membayar makanan yang sudah ia pesan saat itu. Menurut Vyna, ia tetap punya kewajiban membayar makanan yang sudah dipesannya, apapun kondisinya.

"Masalah bayar, saya memilih bayar karena itu sudah menjadi kewajiban saya untuk bayar makanan yang sudah saya pesan apapun itu bentuknya," ujar Vyna.

Menanggapi pengakuan Vyna ini, pihak restoran Holycow! pun akhirnya memberikan klarifikasi dan berterima kasih kepada Vyna karena masalah ini sudah diselesaikan secara baik-baik.

"Menanggapi berita yang beredar di Facebook sejak semalam, Holycow! Steakhouse by Chef Afit sedang berusaha melakukan cross check untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Kami sedang mengumpulkan bukti, baik dari crew yang bertugas semalam dan mencoba menghubungi Vyna (konsumen yang menulis postingan keluhannya di FB). Setelah semua bukti terkumpul dan kami berhasil menghubungi Vyna, barulah kami akan memberikan penjelasan yang lengkap," tulis pihak Holycow!.

Dan akhirnya pihak Holycow! pun berhasil mendapatkan klarifikasi dan menjelaskan tentang keadaan yang sebenarnya.

Holycow! Steakhouse By Chef Afit ingin memberikan informasi mengenai kejadian tersebut:

Siang ini Chef Afit telah menelpon sdri. Vyna untuk meminta keterangan langsung dari beliau. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan intensif tentang apa yang terjadi. Karena menurut S.O.P Holycow! seharusnya hal tersebut tidak mungkin terjadi. karena salah satu S.O.P nya adalah makanan harus dicek terlebih dahulu oleh checker sebelum disajikan ke konsumen. Kami juga melakukan tindakan pest control secara teratur.

Kami telah menawarkan serangkaian kompensasi dan pengecekan ke dokter utk Sdri. Vyna jika memang diperlukan. Kami sangat menghargai kebesaran hati Sdri. Vyna yang telah membukakan pintu maaf setelah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan di #CAMPSerpong. Akan tetapi Kami akan terus melakukan penyelidikan dan evaluasi menyeluruh terhadap semua crew berikut S.O.P yg berlaku.

Bagi konsumen lain yang mengalami hal yang kurang menyenangkan, jika boleh Kami informasikan bahwa jika Ada hal yg tidak berkenan pada saat makan di Holycow! Steakhouse By Chef Afit (steak alot atau kematangan tidak sesuai atau hal lain) maka Kami mohon bantuannya utk menginformasikan hal tersebut ke crew yg bertugas supaya bisa segera kami tangani.

Perlu kami luruskan juga bahwa lokasi CAMP Holycow! Steakhouse By Chef Afit bisa dilihat di https://www.steakholycow.com/camp .

Sekali lagi terima kasih banyak kepada Sdri. Vyna atas kebesaran hati, sikap koperatif dan kesediaannya menjalin komunikasi yang baik dengan kami.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini.

Lucy Wiryono
Marcomm Holycow! Steakhouse By Chef Afit
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Mengerikan Vyna Yang Mengunyah Kecoa Dari Sajian Makanan di Holycow!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772