Minggu, 29 Januari 2017

Kisah Mengerikan Endah Cakrawati, Model dan Presenter Cantik Indonesia Yang Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Maut Pesawat Jatuh di Perth!

slidegossip.com - Hari Kamis, tanggal 26 Januari 2017 adalah hari yang naas buat Endah Cakrawati, model dan presenter cantik asal Indonesia yang menjadi korban tewas dalam kecelakaan maut yang menimpa pesawat kecil di Australia. Pesawat jenis Grumman G-73 Mallard ini jatuh menghujam Swan River, Perth, Auastralia. Endah Cakrawati meninggal dunia di usia 30 tahun bersama kekasihnya yang juga tewas bernama Peter Lynch yang berusia 52 tahun.

 

Kecelakaan maut pesawat itu sendiri kabarnya terjadi tepat pada saat perayaan Australia Day. Pada saat kejadian, banyak orang yang memang sedang ramai berkumpul untuk menyaksikan kembang api. Dalam video yang beredar di media sosial dapat dilihat bagaimana pesawat itu terbang dengan rendah. Pesawat kecil itu kemudian menukik hingga akhirnya menghujam ke arah sungai dan menyebabkan dua korban tewas.

Korban yang sudah dipastikan tewas adalah pria Australia bernama Peter Lynch dan pasangannya, seorang wanita asal Indonesia, Endah Cakrawati. Endah Cakrawati sendiri dikabarkan sudah tinggal di Australia sejak beberapa waktu yang lalu.

Komisioner kepolisian setempat, Stephen Brown menjelaskan bahwa pesawat itu tampak patah di dua bagian penting dan tenggelam dengan cepat. Otoritas setempat pun tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan pesawat itu.

Endah Ari Cakrawati sendiri pernah dikenal sebagai model dan presenter di Indonesia. Perempuan cantik berkulit eksotis ini turut menjadi korban kecelakaan maut pesawat ringan di Swan River, Perth, negara bagian West Australia, Australia, saat perayaan Australia Day, Kamis (26/1/2017) lalu.

"Peter Lynch berusia 52 tahun dan memiliki tiga orang anak, dan korban lainnya adalah Endah Cakrawati, usia 30 tahun asal Indonesia, yang sepengetahuan kami mereka adalah rekan dan sekaligus pasangan," ujar Stephen Brown saat menggelar jumpa pers.

Sementara itu, Konsulat Jenderal RI di Perth juga telah memberitahu pihak keluarga Endah Cakrawati tentang kecelakaan ini. "KJRI sudah menghubungi dan berkomunikasi dengan keluarganya di Indonesia. Kita juga akan terus berkomunikasi dengan polisi untuk memperoleh akses ke kamar jenazah," ujar Ade Padmo Sarwono, Konjen RI di Perth.

Ade menjelaskan bahwa bantuan yang akan diberikan oleh KJRI saat ada warga negara Indonesia yang meninggal di Australia adalah mengupayakan agar keluarga korban bisa datang ke Australia dan menemui otoritas atau pihak kepolisian.

"Kita akan membantu proses pengajuan visa bagi keluarga untuk datang ke Perth atau memfasilitasi untuk bertemu otoritas. Untuk selanjutnya soal jenazah, itu tergantung pihak keluarga untuk dibawa ke Indonesia atau tidak," tambahnya.

Endah Cakrawati, mantan model dan presenter cantik asal Indonesia diketahui bekerja dengan kekasihnya, Peter Lynch sebagai manajer investor dan public relations di Cokal, perusahaan batu bara asal Australia yang beroperasi di Indonesia, Tanzania, dan Mozambik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Mengerikan Endah Cakrawati, Model dan Presenter Cantik Indonesia Yang Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Maut Pesawat Jatuh di Perth!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772