Selasa, 17 Januari 2017

Kasihan, Artis Dangdut Cantik Yang Masih Muda Ini Mengidap Penyakit Paling Mematikan di Indonesia!

slidegossip.com - Artis dangdut cantik yang terbilang masih berusia muda, Fitri Carlina, baru saja membuat pengakuan yang mengejutkan kalau dirinya mengidap penyakit jantung, yang merupakan salah satu penyakit paling mematikan di Indonesia. Fitri Carlina mengaku telah direkomendasikan oleh dokter yang menanganinya untuk melakukan operasi.

 

Namun ternyata Fitri Carlina takut untuk menjalani operasi, bahkan adik pedangdut Nini Carlina itu sampai stres memikirkannya. Akhirnya Fitri Carlina pun meminta kepada dokter untuk mengobati penyakitnya dengan cara terapi saja.

"Iya direkomenin buat operasi, jadinya aku makin stres kan, aku tanya dokter bisa gak hanya dengan terapi, tapi alhamdulillah bisa, berangsur dengan baik," jelas Fitri Carlina saat dijumpai di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017) kemarin.

Proses penyembuhan penyakit jantung yang dijalaninya, membuat pelantun lagu 'Matematika Cinta' ini jadi jarang muncul di hadapan publik, karena Fitri memang ingin fokus beristirahat dan menenangkan diri agar kesehatannya kembali pulih.

"Gak banyak muncul di entertainment karena sekalian istirahat, fokus istirahat, alhamdulillah," ujar Fitri Carlina.

Dengan terapi penyembuhan penyakit jantung yang dijalani Fitri Carlina itu, ia berharap agar tidak mengalami tekanan atau stress yang biasanya bisa timbul dari suasana kemacetan yang ia hadapi sebagai warga ibu kota Jakarta ini, termasuk juga beban dari pekerjaannya sebagai artis. Walaupun ia merasa senang di luar, tapi jika ternyata tidak sesuai dengan pikirannya, itulah yang membuatnya jadi sering merasakan efek dari sakit jantung yang diidapnya.

"Dengan terapi dengan obat, aku gak boleh stress, gak boleh banyak pressure, karena kan hidup di Jakarta kita gak menyadari yah stress dengan kemacetan, dengan beban pekerjaan, walaupun aku senang tapi kan pikiran aku gak tahu," ucapnya.

Efek dari penyakit jantung, seperti jantung berdebar berlebihan, juga pernah dialami artis berusia 29 tahun itu. Efek tersebut bisa terjadi saat ia sedang santai atau saat sedang membaca skrip, yang membuatnya seperti ingin pingsan. Tapi dengan terapi yang dijalaninya, kondisinya Fitri Carlina kini semakin pulih, yang tentunya ia imbangi dengan selalu menjaga kegiatan dan tidak terlalu capek dengan kegiatannya.

"Tiba-tiba aja datangnya, kadang lagi santai, kadang lagi baca skrip tiba-tiba berdebar-debar, ya mau pingsan gitu, aku rasa cukup menggangu, tapi alhamdulillah berangsur pulih, palingan sekarang tinggal jaga kegiatan aja sih, gak boleh terlalu capek," pungkas Fitri Carlina yang bersuamikan seorang pilot ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasihan, Artis Dangdut Cantik Yang Masih Muda Ini Mengidap Penyakit Paling Mematikan di Indonesia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772