Sabtu, 28 Januari 2017

Jual Mukenah Untuk Wanita Muslim, Agama Amanda Manopo Dipertanyakan

slidegossip.com - Artis muda nan cantik yang sedang naik daun, Amanda Manopo baru-baru ini membuat kehebohan lewat foto yang diunggahnya di Instagram. Amanda Manopo memposting foto dirinya ketika sedang mengenakan mukenah, perlengkapan shalat yang biasa dipakai wanita muslimah. Amanda Manopo tampak cantik memakai mukenah yang ternyata adalah produk terbaru dari lini busana miliknya.

 

Namun perhatian para netizen ternyata bukan pada kecantikan Amanda Manopo memakai mukenah, tapi mereka kebanyakan mempertanyakan agama Amanda Manopo. Dalam sejumlah foto yang diunggahnya, Amanda Manopo terlihat sangat cantik saat mengenakan mukenah bercorak floral berwarna merah muda. Ia juga melakukan pose yang berbeda pada foto-foto yang diambil di sebuah dermaga itu.

"Assalamualaikum. Saya Amanda Manopo, dengan itikad baik ingin mempermudahkan dan membuat nyaman kaum muslim supaya ibadah sholat nya menjadi makin semangat, nyaman, rambut tidak terlihat, tidak jiplak di kening, tidak jatuh2 atau sibuk benerin mukena yang pasti jadi semangat sholat. Dengan bahan yang super lembut dan dingin. Dan berbagai macam motif mukenah yang akan saya launching. Semoga bisa membantu dan membuat semua wanita muslim menjadi nyaman dan semangat beribadah.. Ditunggu orderannya.. harga promo launching loh!," tulis Amanda Manopo dalam keterangan fotonya.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Amanda Manopo ternyata memang sengaja memutuskan untuk memproduksi dan menjual mukenah yang nyaman dan lembut untuk para perempuan muslim agar lebih khusyuk dan nyaman saat beribadah. Namun sayangnya keputusan Amanda untuk menjual sekaligus menjadi model dalam produk mukenah itu justru malah mendapat respon negatif dari banyak orang.

Amanda Manopo sendiri diketahui beragama Kristen. Karena itulah yang membuat kaget banyak orang kenapa Amanda Manopo menjual dan memproduksi mukenah yang merupakan perlengkapan shalat wanita muslim, sedangkan ia sendiri seorang non muslim. Hujatan dan bullyan pun datang menghampiri kolom komentar di akun Instagram artis cantik yang baru berumur 17 tahun itu.

Amanda Maopo dituding menghalalkan segala cara hanya untuk mendapatkan keuntungan. "Bukannya amanda agamanya ktisten??" tanya seorang netizen. "Menghalalkan berbagai cara agar mendapatkan uang ,gak banget man," ujar yang lain. "Agama katolik pake jilbab pfftt," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jual Mukenah Untuk Wanita Muslim, Agama Amanda Manopo Dipertanyakan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772