Senin, 16 Januari 2017

Jargon Terbaru Syahrini 2017 : "Siapa Lo? Sini Nggak Lo?" Buat Para Netizen Yang Kurang Piknik!

slidegossip.com - Syahrini mungkin satu-satunya artis papan atas Indonesia yang selalu menghadapi ulah para haters-nya dengan santai dan menanggapinya dengan kelucuan-kelucuan yang justru membuat nama Syahrini semakin terkenal. Seperti yang terjadi baru-baru ini ketika Syahrini mendapatkan hujatan dan bullyan dari para haters di media sosial akibat adegan cium pipi dengan penyanyi internasional Rick Price di atas panggung Konser Raya Ulang Tahun Indosiar yang ke-22 beberapa hari yang lalu.

 

Tanpa nada suara yang tinggi atau mata yang melotot, Syahrini justru memilih untuk tidak membalas para haters-nya dengan hujatan lagi. Syahrini malah mengeluarkan jargon barunya di awal tahun 2017 ini untuk menanggapi para haters yang suka julid terhadapnya.

"Hempaskan netizen yang pikirannya kurang piknik, siapa lo? Sini nggak lo? Yang julid-julid, netizen-netizen yang akan terhempas dengan alam, giniin aja sama kalian, siapa lo? sini nggak lo? hahahaaa. Kenapa lo ikut ngomong? Sini nggak lo? hahahhaaa," ucap Syahrini yang diiringi tawa orang-orang sekitarnya dalam sebuah video dari cumi-cumi.com.

Syahrini memang dikenal sebagai artis yang terkesan masa bodoh dengan hujatan dan bullyan para haters. Meski banyak haters yang bilang kalau Syahrini adalah artis wanita yang suka pamer kekayaan dan pamer jalan-jalan ke luar negeri, nyatanya sampai saat ini pecinta dan pengagum Syahrini malah semakin banyak, bahkan dari luar negeri sekalipun. Sikap Syahrini yang santai namun tetap elegan dan berkelas saat menanggapi haters, justru membuat penyanyi cantik ini semakin disukai banyak orang, dan banyak orang pula yang menunggu jargon-jargon baru yang keluar dari mulut Syahrini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jargon Terbaru Syahrini 2017 : "Siapa Lo? Sini Nggak Lo?" Buat Para Netizen Yang Kurang Piknik!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772