Minggu, 29 Januari 2017

Ini Yang Akan Dilakukan Maia Estianty Setelah Pindah dan Menetap di London!

slidegossip.com - Atris penyanyi sekaligus pengusaha wanita sukses, Maia Estianty tengah berbahagia karena dirinya sebentar lagi akan pindah dan menetap di London, Inggris, untuk waktu yang cukup lama. Kepindahan Maia Estianty ke London berkaitan dengan bisnis kecantikan yang sedang ia geluti. Beberapa hari sebelum mengunjungi Italia dan Swiss, Maia Estianty sendiri sempat merayakan ulang tahun usaha karaoke miliknya, Alegro f-KTV, yang ke-5 tahun dan digelar di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

 

Maia Estianty memang dikenal sebagai wanita cantik yang tidak hanya cermat memperhatikan tubuhnya agar senantiasa terlihat indah, bugar dan cantik, tapi Maia juga cerdas dalam menata masa depannya dengan beberapa bisnis yang tidak hanya menjanjikan, tapi juga sangat menghasilkan banyak uang. Sejak bercerai dari musisi Ahmad Dhani, Maia tak butuh waktu lama untuk bisa bangkit dari keterpurukan dan menjelma menjadi wanita sukses yang mandiri.

Maia Estianty diketahui telah membangun beberapa bisnis, salah satunya Alegro f-KTV. Alegro sendiri kini sudah berkembang dengan terus membuka beberapa cabang yang tersebar di kota-kota besar. Rencananya, tahun ini juga Maia akan membuka cabang di Batam. Tak hanya itu, kesuksesan Maia Estianty tergambar dari bisnis lain yang juga ia geluti di bidang kecantikan, kosmetik, properti, dan busana.

"Untuk saat ini fokus ke Alegro dan bisnis kecantikan," tegas Maia.

Bisnis kecantikan yang digeluti Maia Estianty sejak tahun 2014 ini adalah bisnis produk kecantikan EMK, yang kabarnya juga menjadi rahasia cantik dan awet muda penampilan Maia. EMK adalah produk ciptaan Emilia Karsh, profesor kecantikan AS, yang terbuat dari plasenta nabati alami, dibeli langsung Maia di Beverly Hills, Los Angeles, AS, untuk kemudian dipasarkannya sendiri di Indonesia.

Kinerja kerja Maia Estianty ternyata dinilai bagus oleh petinggi EMK, dan karena itu pula Maia dipercaya EMK untuk mengembangkan bisnis dengan menjadi distributor resmi mereka di Indonesia. Lagi-lagi hasil kerjanya semakin memuaskan, hingga Maia Estianty pun ditarik ke London, Inggris, untuk membesarkan bisnis EMK di sana.

"Petinggi EMK meminta saya pindah ke London. Ini prestasi yang besar. Di entertainment ada istilah go international, dalam karier ini saya go international, ha ha ha,” ucap Maia bangga.

Dalam beberapa minggu ini, Maia Estianry akan terbang ke London dan berdomisili di sana. Work permit atau surat izin kerja di London, Inggris juga sedang diurus. "Work permit selesai, saya langsung pergi ke London," kata Maia, yang untuk sementara memutuskan untuk meninggalkan dunia musik. Maia juga sudah mengantongi restu dari anak-anaknya untuk pergi ke London. Restu yang didapat dari ketiga anaknya itu sungguh di luar dugaannya.

Awalnya, Maia sempat khawatir kalau Al, El, dan Dul tidak setuju ia meniti karier dan menetap di London. Ternyata sebaliknya, mereka malah menyambut rencana Maia ini dengan penuh sukacita. "El sangat antusias bersekolah di London. Dia memang paling peduli soal pendidikan. Kemungkinan juga Al menyusul, sedangkan Dul lebih memilih di Indonesia," pungkas Maia Estianty soal respon anak-anaknya untuk mengizinkannya bekerja dan tinggal di London, Inggris.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Akan Dilakukan Maia Estianty Setelah Pindah dan Menetap di London!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772