Sabtu, 21 Januari 2017

Ini Sindiran Super Sadis Gracia Indri Buat Raffi Ahmad Soal Foto Pencitraan!

slidegossip.com - Ada yang menghebohkan di acara musik 'Dahsyat' yang tayang pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017. Di acara ini, artis dan presenter Gracia Indri memberikan sindirannya yang super sadis dan super pedas kepada Raffi Ahmad yang menjadi host acara tersebut. Apa yang dilakukan Gracia Indri sampai Raffi Ahmad tersindir habis-habisan?.

 

Gracia Indri memang dikenal sebagai artis atau pembawa acara yang suka blak-blakan dengan sindiran super pedasnya ketika sedang membawakan acara. Dan kini hal tersebut juga ia lakukan kepada Raffi Ahmad.

Acara 'Dahsyat' pada Kamis lalu itu awalnya menghadirkan bintang tamu yang merupakan artis-artis para pemain film 'Demi Cinta'. Para pemain yang turut hadir, antara lain ada Tora Sudiro, Nasya Marcella, Ibob Tarigan, Verdi Solaiman, Gracia Indri, dan Ananda Omesh. Kedatangan mereka ke acara ini tidak lain adalah untuk mempromosikan film terbaru mereka, 'Demi Cinta' yang akan segera tayang di bioskop.

Keseruan acara pun berlangsung seru antara host (Raffi Ahmad) dan para bintang tamu yang hadir. Namun tiba-tiba saja Raffi Ahmad langsung melontarkan sindiran untuk Gracia Indri yang niatnya hanya bercanda. "Kok ditanya enggak nyambung terus, jangan-jangan ada masalah ya," ledek Raffi Ahmad kepada istri David Albert tersebut.

Gracia Indri sepertinya tidak kaget lagi mendapat sindiran seperti itu. Langsung saja Gracia Indri membalas ucapan Raffi Ahmad dengan sindiran balik yang cukup pedas. "Eh gue nggak pernah posting foto bukan karena ada masalah, jangan-jangan lu posting foto gara-gara pencitraan," balas Gracia Indri yang kemudian disusul tawa para penonton.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Sindiran Super Sadis Gracia Indri Buat Raffi Ahmad Soal Foto Pencitraan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772