Minggu, 08 Januari 2017

Ini Pria Super Tampan Pertama Yang Jadi Model dan Brand Ambassador Kosmetik Jenis Maskara!

slidegossip.com - Jika seorang model perempuan cantik jadi brand ambassador produk kosmetik pastinya sudah biasa, namun kali ini sungguh luar biasa. Brand kosmetik terkenal di dunia, Maybelline justru membuat kejutan dengan menjadikan seorang pria super tampan sekaligus cantik untuk menjadi model iklan sekaligus brand ambassador produk kosmetik Maybelline jenis maskara.

 

Keputusan Maybelline ini tentu saja mengejutkan banyak orang, karena biasanya mereka menggaet model wanita cantik, namun kali ini justru memilih seorang laki-laki. Pria yang aktif sebagai YouTuber bernama Manny Gutierrez itu dipercaya untuk menjadi brand ambassador dan mengkampanyekan produk Big Shot Mascara by Colossal.

Ini adalah pertama kalinya Maybelline memilih seorang model pria yang profesinya justru bukan model melainkan make-up artist, untuk mempromosikan produknya. Ini juga pertama kalinya Maybelline memilih seorang yang bukan supermodel, penyanyi dan juga aktris. Namun Manny Gutierrez terpilih karena dinilai sebagai seorang yang berpengaruh di bidang make up.

Manny Gutierrez yang juga berprofesi sebagai beauty vlogger dengan akun @MannyMUA733 ini sudah memiliki jutaan pengikut yang kagum dengan gayanya saat berdandan. Menurut Gutierrez, kaum pria juga memiliki hak yang sama untuk menggunakan kosmetik.

"Saat kecil aku sering melihat ibuku berdandan sebelum bekerja. Tak lama setelah itu, aku mulai merias wajahku sendiri," kata Manny Gutierrez tentang ketertarikannya dengan kosmetik dilansir dari Teen Vogue
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Pria Super Tampan Pertama Yang Jadi Model dan Brand Ambassador Kosmetik Jenis Maskara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772