Sabtu, 07 Januari 2017

Ini Foto Raditya Dika Menginjak Kucing Yang Bikin Banyak Orang Ngamuk Karena Kasihan!

slidegossip.com - Penulis, sutradara dan aktor film, Raditya Dika selama ini dikenal sebagai pria pencinta binatang kucing. Bahkan Raditya Dika juga memelihara seekor kucing jenis Sphynx atau jenis kucing yang dikenal sebagai kucing botak atau tidak mempunyai bulu.

 

Namun baru-baru ini, justru apa yang dilakukan Raditya Dika kepada kucing peliharaannya malah menuai protes dan membuat banyak orang mengamuk. Di akun Instagram-nya, Raditya Dika mengunggah sebuah video ketika ia sedang bermain dengan kucing kesayangannya. Sayangnya dalam video tersebut, Raditya Dika terlihat seperti sedang menginjak kucingnya.

Tentu saja kejadian yang sebenarnya bukan seperti itu. Apa yang dilakukan Raditya Dika dalam video itu bukanlah benar-benar menginjak kucingnya. Yang sebenarnya, Raditya Dika hanya mencoba menggelitiki tubuh kucingnya, tapi sayangnya ia menggunakan kaki untuk menyentuh kucingnya, sehingga terlihat seperti sedang menginjak kucing.

Meski begitu, tetap saja banyak orang yang merasa kesal melihat tingkah Raditya Dika dalam memperlakukan kucing peliharaannya. Banyak yang menyayangkan sikap Raditya Dika yang bermain dengan kucing menggunakan kaki, karena dinilai kurang sopan. "Jangan di injek kucingnyaaa," pinta seorang netizen. "Pake tangan aja, ngapain pake kaki kasihan ih meong nya," protes yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Raditya Dika Menginjak Kucing Yang Bikin Banyak Orang Ngamuk Karena Kasihan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772