Sabtu, 28 Januari 2017

Ibunda Ayu Ting Ting Sengaja Salah Tulis Bahasa Inggris Biar Dibully dan Makin Terkenal dan Banyak Endorse?

slidegossip.com - Kepopuleran Ayu Ting Ting tak dipungkiri juga membuat anggota keluarganya ikut dikenal publik. Mulai dari Abdul Rozak sang ayah, Syifa sang adik dan Umi Kalsum sang ibunda. Apa yang dilakukan Ayu Ting Ting dan keluarganya pun selalu jadi perhatian publik, terutama para haters. Salah satunya adalah ketika ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum salah menulis ejaan dalam bahasa Inggris di akun Instagram-nya.

 

Umi Kalsum sendiri terbilang sangat aktif di media sosial Instagram, bahkan layaknya artis dan selebgram, Umi Kalsum juga menerima produk-produk endorse untuk dipromosikan di Instagram-nya. Beberapa postingan Umi Kalsum juga sudah sering menjadi bahan perbincangan. Dan yang baru-baru ini terjadi adalah ketika ia ternyata salah menulis satu kata dalam bahasa Inggris. "Dahsyat aword @ayutingting92 @zaskia_gotix," tulis Umi Kalsum di Instagram yang seharusnya ditulis awards, Kamis (26/1/2017).

Foto yang diunggah Umi Kalsum diambil di belakang panggung ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2017 yang baru saja ditayangkan di RCTI. Dalam kesempatan tersebut, ayah, ibu, adik, serta sang anak, Bilqis Khumairah Razak, menemani Ayu Ting Ting yang berhasil menjadi pemenang untuk kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2017.

Dalam foto tersebut ada juga sosok Zaskia Gotik yang merupakan salah satu sahabat Ayu Ting Ting. Kesalahan Umi Kalsum ketika salah menuliskan kata 'award' menjadi aword' itu pun langsung memancing reaksi para netizen untuk berkomentar, khususnya para haters.

Bahkan ada pula yang menduga kalau ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum sengaja membuat kesalahan tersebut agar dirinya semakin populer dan terkenal, serta banyak yang berkomentar. "Aword??? Aword itu apaannn umiii ucummm???" tulis seorang netizen. "Award nenek ncum bukan aword...keknya emank nenek ini suka bkin drama biar banyak yang comment," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

wah ibunda Ayu Ting Ting dengan sengaja menulis bahasa inggris salah dengan sengaja hanya untuk menaikan kepopuleran nya juga waduh
Kunjungi: https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangfarhan

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772