Rabu, 18 Januari 2017

Heboh! Video Smule Bella Aldy BF, Remaja Cantik Yang Pamer Payudara dan Puting di Atas Ranjang Sambil Karaoke Bersama Pacar!

slidegossip.com - Media sosial sedang diramaikan dengan munculnya video smule seorang gadis remaja bernama Bella Aldy BF, yang membuat video bernyanyi karaoke smule bersama pacarnya. Selain suaranya yang memang kurang enak didengar, yang jadi perhatian banyak orang adalah penampilan pasangan remaja ini yang berkaraoke smule dalam keadaan tidak berpakaian dan tubuh Bella hanya ditutupi selimut. Siapa Bella Aldy BF sebenarnya? Apakah Bella Aldy BF masih sekolah atau sudah dikeluarkan dari sekolah karena kelakuan liarnya? Siapa nama pacar Bella Aldy BF yang ada dalam video smule itu? Dari akun facebook-nya, diketahui namanya memang Bella Aldy BF. Ia mengaku pernah sekolah di SMA 7, Pasundan, Bandung dan kini juga tinggal di Bandung.

 

Yang cukup mengerikan sekaligus membuat orang merasa iba adalah sikap Bella Aldy BF yang seperti sedang mabuk atau teler dalam video tersebut. Di video itu, Bella bernyanyi bergantian dengan pacarnya yang diperkirakan umurnya juga masih remaja. Sang pacar juga dalam keadaan tidak memakai baju, benyanyi sambil memeluk Bella Aldy BF yang juga tidak berpakaian dari samping. Video tersebut sempat membuat heboh setelah diunggah oleh akun gosip Instagram lambe_turah.

Entah sadar atau tidak, di video itu juga terlihat Bella Aldy BF seperti sengaja menurunkan selimutnya dan menunjukkan payudara serta putingnya ke kamera. Kontan saja, orang-orang sangat kaget dan menyayangkan kenapa remaja yang masih terbilang 'bocah' ini berani membuat video smule dengan kondisi tidak berpakaian sehelai pun. Beragam komentar pun bermunculan di akun facebook Bella Aldy BF setelah mereka melihat video smule Bella yang sangat tidak sopan itu.
  • "Lihat di ig ya tuhan video smule sambil ngantuk nurunin selimut sampai keliatan maaf itunyaa. aduuh nasib bener hdupmu ndukk..."
  • "Cantik sih dek tapi rela bagi bagi . Sini aku ajarin cari uang halal."
  • "Semoga kamu dapat hidayah ya neng.. Amin.."
  • "Lonte karbitan? Kamu marah di bilang gitu? Silakan mau tuntut! Emang fakta nya gitu .. bisa2 kamu yang saya tuntut ! lol .. dasar cabe cabean busuk kampungan."
  • "Cantik sih tapi kasian kelakuannya kaya orang yang ga dididik *eh emang engga dididik ya. Wkwkwkw."
  • "Oh ini bocah yang viral karna video nya di smule. Wkwk bocah baru kemaren mao nakal jangan di umbar ntar di panggil KPAI mampus lu!."
  • "Kaya nya masih kecil banget ya,,, Tapi kelakuannya amit2 deh jangan sampe,,,, kasian ortunya."
  • "Sebelum sisa umurku habis" bikin dosa dulu trus masuk inpotemen trus tenar baru MATI ."
  • "Heboh nih di lambe turah smule ni bocah Echy Ydp II  #bagosip."
  • "Iya sisa umurmu habis dah setelah videomu tersebar hahha."
  • "Anak kemaren sore kebanyakan tingkah."
  • "Video lu di lambe turah jelek amat."
  • "video lu bikin gw kesini. masih bocah begituh semoga ada keluarga lu yang liat yah."
  • "gue liat pentil nya di videonya lambe turah."
  • "alay tingkat dewa ya shay? eh ngayal tingkat langit deh... ngayal di apartment tapi fakta berbicara lain ciyann.. besok juga masuk berita terus diusut kpai deh."
Banyak yang menduga kalau Bella Aldy BF sengaja dibuat mabuk hingga teler sebelum membuat video smule tersebut. Bahkan Bella sempat beberapa kali menguap seperti sudah sangat lelah. Selain itu, suara Bella juga terdengar kurang jelas seperti orang yang sedang fly karena mabuk. Hingga saat ini belum diketahui siapa laki-laki muda yang juga masih bocah yang berada di samping Bella Aldy BF dalam video yang beredar itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Video Smule Bella Aldy BF, Remaja Cantik Yang Pamer Payudara dan Puting di Atas Ranjang Sambil Karaoke Bersama Pacar!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772