Selasa, 31 Januari 2017

Heboh! Raffi Ahmad Lakukan Adegan Hubungan Intim Dengan Tante-Tante Cantik di Pesta Ulang Tahun Jessica Iskandar!

slidegossip.com - Raffi Ahmad adalah salah satu artis yang selalu jadi incaran media. Apapun yang dilakukannya akan selalu jadi konsumsi publik. Seperti baru-baru ini, Raffi Ahmad sempat membuat kehebohan saat menghadiri pesta perayaan ulang tahun sahabatnya, Jessica Iskandar beberapa waktu lalu. Dalam pesta tersebut, Raffi Ahmad didekati oleh dua orang tante-tante yang ternyata adalah waria. Raffi Ahmad tampak santai menghadapi ulah 'tante-tante cantik' tersebut, termasuk saat keduanya meminta Raffi Ahmad melakukan adegan hubungan intim.

 

Video tersebut ada dalam tayangan Insta Story-nya Instagram Jessica Iskandar. Dalam video itu, tampak dua waria tersebut memerankan diri sebagai tante-tante yang disukai Raffi Ahmad, bahkan mereka sempat menyinggung masa lalu Raffi Ahmad saat berpacaran dengan wanita yang usianya jauh lebih tua seperti Yuni Shara.

"Karena dia pernah sama tante-tante maaf ya Raffi..Oohh tante, noo tante yess tante," ucap salah satu waria dalam video tersebut.

Raffi Ahmad pun diminta memperagakan adegan bercinta bersama kedua waria tersebut. "Yes tante, ahh tante! ahh tante! ahh tantee!," ucap Raffi Ahmad sambil tertawa dalam video itu.

Ketika disinggung soal video tersebut, Raffi Ahmad justru menanggapinya dengan santai. Menurut pengakuan Raffi, dua waria tersebut adalah laki-laki tulen yang hanya menjalankan peran sebagai waria. "Dia bukan banci. Beneran cowok dia," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

Raffi Ahmad juga menegaskan bahwa kedua waria tersebut adalah temannya "Bancinya juga temen aku," tegas Raffi.

Dalam video tersebut memang tampak kalau adegan bercinta yang dilakukan Raffi Ahmad dan dua waria itu hanya sebatas untuk memberikan hiburan di pesta ulang tahun Jessica Iskandar. Raffi pun mengaku tak peduli jika ada yang memberikan tanggapan atau komentar negatif atas aksi yang dilakukannya bersama dua waria itu. "Nggak aku nggak di-bully dan nggak pernah bacain comment juga," pungkas Raffi Ahmad.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772