Minggu, 01 Januari 2017

Heboh! Foto Husein Idol Sedang Bermesraan, Bercinta dan Tidur Bareng Dengan Perempuan Cantik!

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kemunculan foto-foto mesra Husein Idol dengan seorang wanita cantik yang belum diketahui namanya. Dalam foto kolase yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah, tampak Husein Idol sedang bermesraan dengan perempuan tersebut. Di foto lainnya, bahkan tampak Husein Idol sudah dalam kondisi tidak berpakaian lagi dengan posisi tidur terbaring di ranjang.

 

Beredarnya foto-foto Husein Idol sedang bercinta di atas ranjang ini kontan saja mengejutkan banyak orang. Pasalnya, Husein Idol selama ini dikenal sebagai pria baik dan jauh dari gosip miring yang sampai menjatuhkan namanya. Namun foto-foto tersebut seolah menunjukkan apa yang sudah dilakukan Husein Idol di dalam kamar bersama perempuan tersebut.

"Sebelum main-main sama Husein, ngselfie dulu," tulis si perempuan sambil mengunggah foto mesranya dengan Husein Idol.

Perjalanan karier Husein Alatas dimulai saat dirinya mengikuti ajang Indonesian Idol tahun 2014 lalu dan berhasil masuk babak grand final dua besar dan meraih juara 2 atau runner-up Indonesian Idol 2014. Sejak itu, nama Husein Idol pun semakin dikenal masyarakat, apalagi Husein memiliki suara bagus yang macho dan sangat nge-rock yang menjadi salah satu ciri khasnya.

Dalam urusan asmara, Husein Idol bahkan pernah dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting, namun tak lama setelah itu Husein malah diketahui pacaran dengan cucu dari ratu dangdut Elvy Sukaesih. Dan kini, malah beredar foto Husein Idol sedang bermesraan di atas ranjang dengan seorang wanita cantik yang sepertinya bukan dari kalangan artis ataupun model. Benarkah gaya hidup Husein Iol sudah separah itu?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Foto Husein Idol Sedang Bermesraan, Bercinta dan Tidur Bareng Dengan Perempuan Cantik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772