Jumat, 20 Januari 2017

Harga Promo Masterpiece! Karaoke Ditemani Ahmad Dhani dan Al Ghazali Satu Room Rp 10 Juta Untuk 10 Menit!

slidegossip.com - Karaoke saat ini sudah menjadi kebutuhan hiburan buat sebagian masyarakat tanah air, terutama di kota-kota besar. Menghilangkan penat, stress dan mencari hiburan dengan bernyanyi bersama teman atau rekan di tempat karaoke bisa menjadi salah satu pilihan. Tapi bagaimana jika berkaraoke ditemani dua artis terkenal Ahmad Dhani dan Al Ghazali? Mungkin ada yang tertarik untuk bernyanyi bersama dua ayah dan anak ini. Tapi siapkan dulu kocek sebesar Rp 10 juta untuk 10 menit bernyanyi sambil ditemani Ahmad Dhani dan Al Ghazali dalam satu ruangan (room) karaoke.

 

Ya, baru-baru ini beredar promosi dari tempat karaoke milik Ahmad Dhani, Masterpiece. Tempat karaoke ini membuat promo, yakni tawaran bernyanyi bersama Ahmad Dhani dan Al Ghazali dalam satu ruangan karaoke di Masterpiece. Buat siapa yang tertarik, tertulis jelas harus menyiapkan uang sebesar Rp 10 juta untuk ditemani Ahmad Dhani dan Al Ghazali di room karaoke.

Siapa sih yang tidak tertarik karaoke ditemani artis terkenal? Apalagi artis tersebut adalah sang idola yang sangat ingin ditemui, dan ini bahkan bisa bernyanyi bareng dalam satu ruangan. Tapi sayangnya, mungkin Rp 10 juta terlalu mahal untuk sebagian orang, apalagi hanya untuk bernyanyi selama 10 menit dengan Ahmad Dhani dan Al Ghazali.

Bahkan di media sosial banyak yang mengeluhkan promo ini karena dinilai terlalu mahal dan belum bisa dijangkau semua orang, terutama penggemar Ahmad Dhani dan Al Ghazali. "Waduh itu mah orang kaya, mending karaoke di inul vista gapapa ga ditemenin artis.. lagian gw ga ngefans sama tuh orang berdua, mending sama bunda inul hehe..iya to mba," protes seorang netizen. "Mending gue beli iphone, sumpah bikin ngakak njirr," ujar yang lain. "Mending disumbang ke orang miskin dan yang lebih membutuhkan," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Harga Promo Masterpiece! Karaoke Ditemani Ahmad Dhani dan Al Ghazali Satu Room Rp 10 Juta Untuk 10 Menit!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772