Selasa, 10 Januari 2017

Gara-Gara Main Film Religi, Mantan Pacar Stefan William Yang Cantik Ini Mulai Belajar Menutup Aurat!

slidegossip.com - Hdayah dari Sang Pencipta memang bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja. Mungkin hal itu pula yang saat ini dialami oleh artis muda Yuki Kato. Awalnya, mantan pacar Stefan William ini merasa kurang nyaman saat dirinya diharuskan mengenakan kerudung selama menjalani syuting film religi terbaru berjudul 'Cahaya Cinta Pesantren'. Apalagi, dalam kesehariannya, Yuki Kato memang belum memutuskan untuk berhijab.

 

Menjalani peran sebagai karakter wanita yang tinggal di pondok pesantren, kerudung yang dikenakan Yuki Kato pun harus tertutup rapat. Namun ternyata lama-kelamaan Yuki Kato mengaku terbiasa untuk berkerudung selama syuting film layar lebar yang dijalaninya berlangsung.

"Awalnya enggak nyaman, jujur aja. Sekarang sudah kayak ya sudah, emang sudah terbiasa, toh kita syuting sebulan setengah lamanya ditambah proses reading, dan karantina jadi terbiasa pakai kerudung," papar Yuki Kato saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Aktris cantik yang kini berusia 21 tahun itu tak menampik jika dirinya juga ingin menutup auratnya. Namun Yuki Kato mengaku belum mendapat panggilan hati sepenuhnya untuk menutup seluruh auratnya dengan berjilbab. Meski begitu, secara perlahan Yuki Kato kini mulai berusaha menutupi aurat dan rambutnya.

"Pingin tapi masih 50-50, kayak masih enggak yakin gitu. Enggak yakin bukan karena hijabnya tapi enggak yakin sama diri sendiri, cuma orang-orang banyak yang bilang kalau enggak sekarang ya kapan," ujarnya.

Dalam kesehariannya, Yuki Kato kini juga terkadang menggunakan kerudung, seperti ketika dirinya menghadiri acara pengajian maupun syukuran. "Kalau sampai beli jilbab sih enggak, cuman kalau ada acara yang harus istilahnya syukuran atau pengajian awalnya kan pakai pashmina saja, sekarang ya sudah pakai kerudung deh. Jadi aman toh rambut enggak perlu dicatok," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Main Film Religi, Mantan Pacar Stefan William Yang Cantik Ini Mulai Belajar Menutup Aurat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772