Jumat, 20 Januari 2017

Gara-Gara Foto Cantik Berbikini Ini, Cinta Laura Dicalonkan Jadi The Next Miss Universe Indonesia!

slidegossip.com - Belum lama ini, Cinta Laura tampil cantik berbikini ketika sedang berlibur di pantai. Sudah beberapa bulan belakangan, Cinta Laura memang sengaja kembali ke Indonesia. Pemain film Hollywood 'The 9th Passenger' ini sudah tiga tahun ini tinggal di Amerika Serikat untuk mengejar karier internasional-nya. Bahkan Cinta Laura sudah selesai menempuh pendidikan S2-nya di Universitas Columbia, New York.

 

Cinta Laura pun memanfaatkan waktunya selama berada di Indonesia untuk bekerja. Bahkan Cinta diketahui menerima sejumlah tawaran kerja selama berada di Indonesia. Tidak hanya itu, Cinta Laura juga menyempatkan waktunya untuk berlibur ke Bali. Salah satu destinasi liburan yang selalu ia kunjungi ketika sedang berada di Indonesia.

Saking cintanya dengan pesona Bali, artis cantik yang lahir pada tanggal 17 Agustus 1993 itu mengaku belum bisa move on dari keindahan Bali. Pada hari Kamis (19/1/2017), Cinta Laura kembali mengunggah foto dirinya ketika berlibur ke Bali.

Dalam foto tersebut, Cinta Laura tampak cantik mengenakan bikini hitam sambil berbaring di pinggir pantai. "Cheers to the warmer days #throwback," tulisnya di keterangan foto. Beragam pujian pun langsung didapatkan Cinta Laura setelah orang-orang melihat fotonya berbikini itu. Bahkan ada yang menjuluki Cinta Laura sebagai The Next Miss Universe Indonesia.

"Miss Universe Indonesia Next....Ayo Cintaaaaa harumkan nama Indonesia," ujar seorang netizen. "Waoo very nice so very sexy @claurakiehl kekasihku sayank you is very beautiful.. my angel Cinta Lauraku cantik i love you forever muaaaaach," ungkap yang lainnya. "Cinta Laura terlihat begitu menarik memakai bikini," puji yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Foto Cantik Berbikini Ini, Cinta Laura Dicalonkan Jadi The Next Miss Universe Indonesia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772