Jumat, 27 Januari 2017

Foto Bareng Harus Bayar Rp 50 Ribu, Sebenarnya Uangnya Digunakan Oleh Stefan William dan Celine Untuk Ini!

slidegossip.com - Setelah sah dan resmi menjadi pasangan suami istri, Stefan William dan Celine Evangelista belum lama ini rupanya menggelar acara jumpa fans di Sidoarjo, Jawa Timur. Namun sanyangnya, para penggemar keduanya tak bisa secara gratis untuk sekedar melihat kemesraan Stefan dan Celine pasangan yang belum lama ini menikah itu.

 

Menurut seorang netizen yang tinggal di kawasan dekat tempat jumpa fans Celine Evangelista dan Stefan William tersebut, keduanya mematok harga cukup murah untuk tiket masuk, yakni hanya Rp 15 ribu saja. Namun harga tersebut tak termasuk dengan foto bareng.

"Min, ini ada Boy sama Chelyn di deket rumah gue di Sidoarjo Jawa Timur. Meet and Greet. Masuk mau lihat harus bayar Rp 15 Ribu. Foto bareng mereka  bayar 50ribu. Duuuhh cari ceperan dia min. Lokasi TK Bunga," lapor seorang netizen kepada akun gosip Instagram makrumpita.

Pasalnya, Celine Evangelista dan Stefan William mematok harga sendiri yang cukup tinggi untuk bisa berfoto bersama mereka, yakni Rp 50 ribu. "Mau lihat harus bayar 15rb. Foto bareng mereka bayar 50rb," bunyi informasi dari seorang netizen.

Melihat Celine dan Stefan mematok harga untuk bertemu dan berfoto mereka itu pun langsung mengundang komentar dari netter. Meski termasuk murah, netter justru menanggapinya dengan komentar nyinyir.

"Males amat.. mending uang 15rb buat beli cilok.. emmmmmmmmmmmm," komentar seorang netizen. "Kok tanggung amat 15 rb 50 rb hihii ga ckup buat tiket pulang," tambah yang lain. "Aku darjo tp gk pingin liat..apalagi buat foto mendingan buat beli nasi padang ae daripada buat bayar untuk liat dan foto," sahut lainnya.

Ternyata dari semua komentar yang masuk, ada beberapa yang menjelaskan kalau Meet and Greet Stefan William dan Celine Evangelista dilakukan untuk charity atau amal sosial. Jadi sepertinya masih wajar kalau Stefan dan Celine sengaja meminta tarif untuk berfoto bersama mereka.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Bareng Harus Bayar Rp 50 Ribu, Sebenarnya Uangnya Digunakan Oleh Stefan William dan Celine Untuk Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772