Jumat, 06 Januari 2017

Dena Rachman Tampar Keras Haters Dengan Bawa Agama, Al-Quran dan Surga!

slidegossip.com - Semenjak keputusannya menjadi transgender, Dena Rachman sering kali mendapat cibiran dan bullyan bahkan hujatan yang super pedas dari para haters. Beberapa kali Dena Rachman cuek dan tak menggubris semua hujatan yang ia terima. Tapi kali ini Dena Rachman rupanya tak mau tinggal diam karena terus-terusan dibullt. Baru-baru ini, Dena Rachman membalas komentar haters-nya dengan cukup bijak namun menohok seolah ingin memberi tamparan keras buat para haters-nya di Instagram.

 

Bermula dari sebuah akun yang mengira kalau Dena Rachman adalah mantan personil Trio Kwek Kwek dan akun tersebut mengaku kaget dengan perubahan fisik Dena Rachman yang sekarang. Tak selang berapa lama, Dena Rachman yang punya nama lahir Renaldy Denada Rachman itu langsung memberikan klarifikasi dan tanggapannya. Dena juga mengatakan bahwa surga bukan hanya milik segelintir orang saja. Ia pun meminta agar netizen tersebut tidak berpikiran dangkal.

"@ino_smith09 maaf banget tapi saya bukan trio kwek kwek! Jadi kalo kamu shock, kamu salah orang. Btw, keluarga saya juga muslim dan saya dari kecil juga baca al quran. Surga itu bukan cuma milik segelintir jadi jangan berpikiran sempit! Thanks for your care btw! Have a good day!" tulis Dena Rachman dalam akun Instagram @denarachman.

Sejak ia menjadi perempuan transgender, Dena Rachman sadar bahwa setiap gerak-geriknya akan selalu menjadi sorotan. Banyak pro dan kontra berkembang di kalangan masyarakat terkait keputusannya untuk menjadi transgender dan melakukan operasi payudara.

Sebagai publik figur, Dena Rachman memang sering kali mengunggah foto-foto cantik dirinya di akun Instagram miliknya. Selain itu, untuk mewujudkan niatnya menjadi seorang perempuan, Dena Rachman juga telah melakukan operasi payudara, karena Dena memang merasa nyaman untuk menjadi seorang wanita. Bukan tanpa alasan Dena Rachman memutuskan untuk menjadi seorang wanita, baginya hidup itu haruslah nyaman dan jujur. Diakui oleh Dena Rachman ia telah merasakan perbedaan dalam dirinya sejak ia masih kecil.

Tamparan keras Dena Rachman tak cuma sampai di situ. Dena juga sempat membalas komentar netizen lainnya yang menimpali pernyataan @ino_smith09. Akun bernama @alivaraysha itu menulis sedang mempersiapkan diri karena menganggap adanya Dena Rachman sebagai tanda akhir zaman telah muncul.

"@alivaraysha same goes to you. Kalo gitu lebih baik kamu siapin diri kamu, saya siapin diri saya sendiri. Karena untukmu agamamu untukku agamaku. Gimana?," tulis Dena dengan tegas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dena Rachman Tampar Keras Haters Dengan Bawa Agama, Al-Quran dan Surga!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772