Rabu, 25 Januari 2017

Dapat Kejutan Istimewa, Julia Perez Menangis Pilu di Pelukan Dewi Perssik!

slidegossip.com - Selain menghadirkan kisah pasangan Ricky Harun dan Herfiza, panggung Infotainment Awards 2017 yang disiarkan langsung di SCTV juga dibuat haru dengan kehadiran Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik. Awalnya, Julia Perez tampil bernyanyi dalam kondisi duduk di kursi roda. Julia Perez menyanyikan lagu 'Bunda' yang ia khususkan untuk ibunya, Sri Wulansih.

 

Jupe membawakan lagu 'Bunda' sambil menangis di atas panggung. Jupe sepertinya terharu mengingat ketangguhan sang mama ketika merawatnya sampai ia dewasa seperti sekarang. Usai bernyanyi, Julia Perez juga mempersembahkan sebuah puisi untuk ibunya. Tak ayal, penonton pun ada yang ikut menangis ketika mendengan Jupe membawakan puisi untuk sang ibu.

Setelah itu Julia Perez bersama Sri Wulansih membacakan nominasi untuk kategori Gorgeous Mom Infotainment Awards 2017. Pemenangnya adalah Chelsea Olivia, tapi sayangnya Chelsea berhalangan hadir hingga pialanya pun dipegang oleh ibunda Jupe.

Setelah itu, sang pembawa acara Infotainment Awards 2017, Feni Rose dan Gilang Dirga mengatakan kalau ada orang yang sangat mencintai Julia Perez dan ingin bertemu Jupe di atas panggung. Jupe pun sempat penasaran, apalagi ketika dkatakan orang tersebut punya peran penting dalam hidup Julia Perez. Ternyata orang yang dimaksud adalah Dewi Perssik yang langsung muncul menghampiri dan mencium pipi Julia Perez.

"Mba Jupe adalah perempuan kuat yang saya kenal. Seorang Dewi Perssik belum tentu kuat jika mengalami apa yang dia alami. Pokoknya luar biasa untuk mba Julia Perez," ucap Dewi Perssik.

Mendengar Dewi Perssik berbicara, Julia Perez pun secara refleks langsung memeluk Dewi Perssik sambil menangis. Bisa jadi Jupe mengingat pertengkaran mereka yang sempat menghebohkan beberapa tahun lalu dan membuat keduanya sempat masuk penjara. Jupe tak bisa berkata apa-apa ketika menangis di pelukan Dewi Perssik.

"Terima kasih banyak Dewi. Kamu cantik. Dewi Perssik is amazing hari ini," ucap Julia Perez di atas panggung Infotainment Awards 2017. Setelah itu keduanya pun didaulat untuk menyanyikan bersama lagu 'Aku Rapopo' yang pernah dipopulerkan oleh Julia Perez.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dapat Kejutan Istimewa, Julia Perez Menangis Pilu di Pelukan Dewi Perssik!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772