Sabtu, 28 Januari 2017

Cantiknya Tina Talisa Mantan Finalis Puteri Indonesia Jadi Moderator Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta Putaran ke-2

slidegossip.com - Ada yang menarik perhatian dalam Debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta putaran 2 yang berlangsung pada Jumat malam, tanggal 27 Januari 2017. Bukan hanya pada sesi tanya jawab ataupun penampilan para pasangan calon (paslon) yang meramaikan, tapi pembawa acara sekaligus moderator yang juga news anchor, Tina Talisa seolah menghipnotis mata para penonton baik yang hadir maupun yang menyaksikan lewat layar televisi. Tak heran jika banyak yang penasaran dengan profil dan biodata lengkap Tina Talisa, umur dan tanggal lahir Tina Talisa, pendidikan Tina Talisa, kumpulan koleksi foto cantik Tina Talisa, tinggi badan Tina Talisa, agama Tina Talisa, akun Facebook, Twitter dan Instagram Tina Talisa, alamat lengkap Tina Talisa, dan semua tentang Tina Talisa.

 

Tina Talisa tampil begitu cantik dan mempesona sebagai moderator. Debat putaran kedua Cagub-Cawagub DKI Jakarta yang dilangsungkan pada hari Jumat (27/1/2017) memang sengaja memilih nama Tina Talisa sebagai moderator yang telah ditetapkan oleh KPUD.

KPUD yang diwakili komisionernya, Dahlia Umar mengatakan bahwa pihaknya dari KPUD memang ingin berganti moderator pada setiap putaran debat Pilkada DKI Jakarta ini untuk menjaga daya tarik debat tersebut bagi masyarakat dan juga menyesuaikan dengan tema debat yang pastinya selalu berganti-ganti.

Tina Talisa, pembaca berita sekaligus presenter cantik yang juga mantan finalis Puteri Indonesia tahun 2003 ini akhirnya dipercaya untuk menjadi moderator debat Cagub-Cawagub DKI putaran ke-2 dengan didampingi oleh pria berkacamata bernama Eko Prasojo, seorang akademisi.

Untuk tampil sebagai moderator, Tina Talisa sendiri mengaku telah melakukan berbagai persiapan, di antaranya mendalami gagasan dari pasangan calon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta. "Kita ingin apa yang disampaikan dapat didengar dan dijadikan acuan untuk hak pilih," kata Tina Talisa seperti dilansir liputan6.com.

Tak segan-segan, Tina Talisa juga meminta masukan yang berguna dari Ira Koesno yang dianggap sebagai seniornya, apalagi Ira Koesno telah sukses menjadi moderator dalam Debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta putaran pertama.

"Mbak Ira, mohon petunjuk dan arahannya ya. Besok saya izin telp berguru sama suhu yang amat dahsyat ini," tulis Tina Talisa di akun Twitter-nya. Di akhir acara debat tersebut, Tina Talisa pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto selfie atai wefie bersama dengan tiga pasang paslon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantiknya Tina Talisa Mantan Finalis Puteri Indonesia Jadi Moderator Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta Putaran ke-2”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772