Rabu, 25 Januari 2017

Bikin Menangis, Ini Foto Wajah Ricky Harun dan Herfiza Saat Tua 50 Tahun Lagi!

slidegossip.com - Acara Infotainment Awards 2017 di SCTV menghadirkan sajian unik tentang pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Pasangan ini sengaja dihadirkan di atas panggung Infotainment Awards 2017 untuk menguji kesetiaan cinta mereka. Pada segmen pertama, Ricky Harun dan Herfiza diwawancara seperti biasa sebagai pasangan muda yang telah memiliki 2 anak.

 

Namun pada segmen lanjutannya, ternyata ada kejutan yang sungguh mengharukan. Ricky Harun dan Herfiza ditampilkan dalam keadaan tua saat berumur atau berusia tua sekitar 80 tahunan. Ketika keduanya diminta saling memandang wajah tuanya masing-masing yang sudah penuh rasa lelah dan keriput, keduanya pada awalnya tertawa, namun akhirnya menangis penuh haru yang disusul dengan tangis para penonton menyaksikan keduanya.

Di atas panggung Infotainment Awards 2017, Ricky Harun dan Herfiza berjanji akan selalu bersama sampai tua selamanya. "Ke depannya nanti kita pasti ada berantem-berantemnya. Aku harap kita akan terus kayak gini. Karena saat kita tua nanti ya cuma kita berdua, gak ada yang lain lagi, ucap Ricky Harun yang membuat Herfiza menangis.

"Aku juga pingin kamu tetap seperti sekarang. Kalau tidur selalu pelukan, kalau nonton tv selalu pegangan tangan, kalau bangun tidur selalu cium kening. Semoga hal-hal kecil kayak gitu tetap dilakuin sampe kita tua nanti," ucap Herfiza penuh haru yang membuat penonton ikut menangis.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Menangis, Ini Foto Wajah Ricky Harun dan Herfiza Saat Tua 50 Tahun Lagi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772