Senin, 23 Januari 2017

Bertengkar Dengan Pacar, Artis Dangdut Terkenal Ini Nekat Mencoba Bunuh Diri!

slidegossip.com - Hidup seorang artis itu memang tak selalu indah dan mudah seperti yang dibayangkan banyak orang. Artis juga manusia, dan pastinya sering mengalami hal-hal yang juga dialami orang banyak. Salah satunya adalah bertengkar dengan pacar. Seperti yang dirasakan oleh penyanyi dangdut terkenal Dewi Sanca. Gara-gara salah paham yang berujung pertengkaran dengan sang kekasih berinisial PJ, membuat Dewi Sanca harus terbaring lemas di Rumah Sakit Husada, Jakarta Barat, sejak hari Sabtu, tanggal 21 Januari 2017 lalu karena mencoba bunuh diri.

 

Pelantun lagu dangdut berjudil 'Bunglon' itu baru saja berkelahi dengan sang pacar pada Jumat malam. Perseteruan itu membuat Dewi Sanca hampir bunuh diri, dengan cara menancapkan pecahan gelas ke urat nadi tangan kirinya.

"Aku dijahit nadinya, karena aku tancepin pecahan gelas. Terus aku baretin, dalam lukanya," tutur Dewi Sanca, Minggu (22/01/2017) seperti dilansir viva.co.id.

Sumber pertengkaran Dewi Sanca dengan pacarnya, PJ bukanlah karena perempuan lain atau adanya perselingkuhan, namun karena kesalahpahaman yang membuat emosi keduanya memuncak hingga bertengkar hebat. Dewi Sanca mengaku tidak terima dituduh telah melakukan sesuatu, karena ia merasa tidak melakukannya.

"Aku sih sekarang cuma berharap, mudah-mudahan dia sadar bahwa aku enggak seperti itu. Kalau untuk balikan lagi, aku pasrah aja lah. Capek kan kalau cinta bertepuk sebelah tangan, ya udah lah," ungkap Dewi Sanca sedih.

Dewi Sanca dengan PJ sudah berpacaran selama beberapa bulan dan keduanya bahkan sudah mantap ingin serius melangkah ke jenjang pernikahan "Adeknya aja tau kalau aku enggak begitu. Intinya kita sama-sama serius. Dia aja enggak tau kalau aku dirawat, nomor aku diblock sama dia, tapi kalau adiknya tau aku di sini," ujar Dewi yang masih sedih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bertengkar Dengan Pacar, Artis Dangdut Terkenal Ini Nekat Mencoba Bunuh Diri!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772