Rabu, 18 Januari 2017

Bergaya Dengan Kain Sarung dan Peci, Pria Ini Terpilih Berpenampilan Terbaik di Milan Fashion Week 2017!

slidegossip.com - Kain sarung dan peci yang biasanya dipakai untuk beribadah bagi umat Muslim, rupanya bisa juga dijadikan trend fashion di Milan Fashion Week 2017. Pria-pria dengan penampilan stylish sekarang ini memang sedang eksis di Milan Fashion Week 2017. Kebanyakan dari mereka memadukan gaya tailoring klasik dan juga sentuhan sportwear. Namun ternyata ada satu penampilan yang berbeda dari pria bernama Mobolaji Dawodu yang justru menggunakan kain sarung dan peci untuk menunjang penampilannya di Milan.

 

Mobolaji pun akhirnya sukses dinobatkan jadi salah satu pemilik gaya street style terbaik dari majalah fashion pria, GQ. Mobolaji sendiri berprofesi sebagai editor fashion sebuah majalah pria. Saat acara Milan Fashion Week 2017 berlangsung, Mobolaji Dawodu yang dipotret oleh fotografer Dan Roberts, rupanya tertangkap kamera sedang memakai scarf mirip motif sarung warna hijau yang disampirkan di leher dan juga topi yang sangat mirip peci di kepalanya. Penampilan Mobolaji kali ini berhasil menyita perhatian banyak orang.

Mobolaji Dawodu yang dikabarkan adalah kekasih dari aktris Lupita Nyong'o ini memakai lilitan scarf di atas coat berwarna pink pastel dan jaket di dalamnya. Sementara untuk bawahannya, Mobolaji memilih memakai celana denim dan boots berwarna coklat.

Nama Mobolaji Dawodu memang lumayan dikenal di kalangan penikmat mode dan kerap diwawancara berkat gayanya yang selalu unik. Lewat akun Instagram, beberapa kali Mobolaji memakai topi dengan model mirip peci. Banyak yang menduga, ini ada pengaruhnya dengan kunjungan Mobolaji Dawodu ke Indonesia pada bulan Desember tahun 2016 lalu. Disebut-sebut, gaya busana Mobolaji Dawodu kali ini terpengaruh dari gaya para pria Muslim di Indonesia.

"Aku memiliki momen dengan topi. Aku tadinya berambut gimbal, tapi aku potong agar bisa pakai topi. Aku bahkan tak bisa pergi ke toko pinggir jalan tanpa pakai topi. Jika aku tak pakai topi aku merasa buruk. Aku punya banyak sekali topi," ungkap Mobolaji di salah satu sesi interview dengan GQ.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bergaya Dengan Kain Sarung dan Peci, Pria Ini Terpilih Berpenampilan Terbaik di Milan Fashion Week 2017!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772