Jumat, 06 Januari 2017

Belajar Dari Kasus Zahro Express Yang Terbakar, Ini Cara Mudah Menyelamatkan Diri Dengan Mengapung Tanpa Pelampung!

slidegossip.com - Dari setiap kejadian atau musibah, pasti ada hal-hal yang bisa kita pelajari untuk memperbaiki keadaan. Seperti hal-nya dari kasus tragedi terbakarnya kapal Zahro Ecpress, kita bisa mempelajari cara menyelamatkan diri ketika kapal sedang dalam masalah, yaitu dengan cara pengapungkan badan tanpa menggunakan pelampung. Lalu bagaimana caranya?

 

Buat mereka yang jago berenang, pasti mengerti dengan trik menyelamatkan diri yang satu ini, dan pastinya bakal lebih efektif dilakukan di air yang mengandung garam. Intinya, kalau sedang berada di air jangan banyak bergerak biar kita tidak kehabisan energi. Panik atau histeris justru bakal menambah stress dan secara tidak sadar akan menyedot stamina.

Berpakaian lengkap tidak ada masalah asal jangan memakai jeans, karena jika bahan jeans terkena air, beratnya jadi ampun-ampunan. Jaket parasut juga bisa membantu untuk membuat tubuh mengapung sedikit, tapi jangan terlalu diandalkan.

Pokoknya, kalau sudah berada di atas air, bisa coba trik di atas. Dan yang punya jaket pelampung, sebisa mungkin bantu mereka yang tidak kebagian. Cari apa saja bisa, benda yang memberatkan buang saja, tapi kalau benda yang bisa mengapung, gunakanlah untuk mengapung. Bertahanlah untuk hidup selama mungkin daripada langsung pasrah dengan nasib yang bisa saja tidak berakhir baik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belajar Dari Kasus Zahro Express Yang Terbakar, Ini Cara Mudah Menyelamatkan Diri Dengan Mengapung Tanpa Pelampung!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772