Kamis, 05 Januari 2017

Artis Terkenal Yang Dulu Segar Bugar Ini, Kini Jadi Kurus Kering dan Kulitnya Menghitam Karena Penyakit Diabetes!

slidegossip.com - Siapa yang tak kenal dengan group Project Pop dengan personilnya yang humoris dan lagu-lagunya yang bikin tersenyum. Namun kini kabar mengejutkan datang dari salah satu personel Project Pop, Muhammad Fachroni atau dikenal dengan nama Oon Project Pop. Tubuh Oon Project Pop yang dulu segar dan bongsor, kini semakin menyusut hingga kurus karena penyakit diabetes yang dideritanya.

 

Sejumlah foto menunjukkan kalau penampilan Oon kini sudah sangat jauh berbeda. Para personil Project Pop juga terlihat sudah menjenguk sahabatnya ini di sebuah rumah sakit. Saat itu, kehadiran para personil grup musik yang sudah eksis sejak tahun 1996 tersebut lengkap kala menjenguk Oon.

Mereka berdiri berjejer di kanan dan kiri sebuah tempat tidur. Salah seorang personel Project Pop yang dikenal dengan nama Oon atau Muhammad Fachroni kini sedang terbaring lemah di atasnya. Suami dari Dessy Rosalianita ini diketahui kondisi tubuhnya sedang tidak baik sejak beberapa waktu lalu.

Oon Project Pop yang dulunya berbadan tambun itu terkena penyakit diabetes dan sudah sering keluar masuk rumah sakit. Bahkan lulusan alumnus Universitas Parahyangan, Bandung tersebut sempat merasakan koma dan Hb-nya naik turun. Keadaan tubuh Oon juga semakin buruk karena tak hanya mengidap diabetes, tapi penyakitnya sudah menyerang jantung dan ginjalnya juga bermasalah.

Keadaan Oon tersebut membuat para personil Project Pop tak tinggal diam. Mereka beberapa waktu lalu bahkan sempat membuat sebuah lagu untuk kesembuhan Oon. "Cepat sembuh, Yes we miss you, tanpa kamu jadi kurang seru, jangan nyerah, kamu pasti bisa, doa dan dukungan kami selalu untukmu,"
seperti itu penggalan lirik dari lagu tersebut.

Tapi baru kemarin mereka kembali menjenguk Oon. Oon tampak berbaring di atas ranjang, dan bapak dua anak itu terlihat kurus dengan sebuah selang yang ditaruh pada hidungnya. Kulit wajahnya juga terlihat lebih gelap dari sebelumnya. Saat itu Oon memakai baju biru hitam garis-garis dan bagian bawah tubuhnya ditutup selimut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Terkenal Yang Dulu Segar Bugar Ini, Kini Jadi Kurus Kering dan Kulitnya Menghitam Karena Penyakit Diabetes!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772