Minggu, 15 Januari 2017

Artis Ririn Ekawati Murka Karena Hidung Anaknya Dihina Penuh Kotoran Upil!

slidegossip.com - Menjalani peran sebagai seorang ibu dalam kehidupan nyata, artis cantik Ririn Ekawati begitu menjaga dan melindungi sang putri, Abigail Cattleya Putri. Begitu pula saat foto Cattleya menuai hinaan dan cibiran dari banyak orang gara-gara hidung anaknya di foto itu dinilai penuh kotoran upil. Ririn Ekawati pun langsung murka dan tidak terima. Ririn pun akhirnya memberikan penjelasan yang cukup panjang buat orang-orang yang sudah menghina anaknya.

 

Hinaan dari para netizen itu muncul tatkala Ririn Ekawati berfoto bersama anaknya, Cattleya. Ririn pun menirukan ekspresi sang anak yang tengah menangis. Namun rupanya banyak orang yang salah fokus karena melihat kotoran upil di bagian hidung bayi yang berusia tiga minggu lebih itu. Para netizen pun langsung menuding kalau sebagai ibu, Ririn Ekawati terkesan tidak peduli pada penampilan anaknya, sampai-sampai ia tidak pernah membersihkan kotoran hidung Cattleya.

Hinaan dan cibiran pedas dari banyak orang itu rupanya membuat Ririn Ekawati merasa kesal dan tidak bisa terima. Seperti orang yang sedang emosi, Ririn Ekawati langsung menuliskan untaian kata-kata meradang di bagian foto tersebut.

"Ya Allah... ternyata makin2 gak enak baca comment2 nya ya, Anak saya lagi gak flu dan gak ada kotoran di idungnya," tulis Ririn di bagian keterangan foto. "Kalau ada kotoran sebanyak itu pasti cattleyanya susah nafas ( lagian gak ada ibu yg tega gak bersihin hidung anaknya kalau sampai ada kotoran dll)," tulis Ririn Ekawati sedih.

Ririn Ekawati pun akhirnya menjelaskan bahwa foto tersebut diambil saat sang anak menangis hingga foto yang dihasilkan sedikit blur. Tak tanggung-tanggung, Ririn langsung memblokir beberapa akun yang dinilai sudah terlalu berlebihan dalam menilai anaknya.

"Photo ini di ambil pas cattleya nya nangis kesel di gangguin n di ciumin saya terus2an .. pas photo iseng... cattleyanya gerak jadi aga blur photonya.. bukan cuma idung kow.. liat mulutnya juga blur..." lanjut Ririn. "Maaf ya saya harus jelasin berkali kali.. jujur saya mulai gak enak baca comment2 yg negative.. sorry juga saya harus block karna menurut saya gak pantes comment macem2 di photo anak saya! plis mau ngata2in saya macem2 saya akan #bodoamat tapi kalau udah nyangkut ke anak2 saya ... saya gak akan diem... thank you,"

Membaca curhatan Ririn, sebagian netizen lainnya langsung ikut memberikan komentar. Netter menyayangkan sikap haters yang mencibir Cattleya. "Ya alloh netizen upil baby aja dipermasalahin," tulis salah seorang netter. "Hahaha emang itu kaya upil sih," sahut netter lain. "Kurang kerjaan yang kmntr jelek,,ampe baby az d bully," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Ririn Ekawati Murka Karena Hidung Anaknya Dihina Penuh Kotoran Upil!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772