Minggu, 15 Januari 2017

Alea Meninggal dan Aruni Dipenjara, Sinetron 'Anugerah Cinta' di RCTI Akan Segera Tamat dan Digantikan Dengan 'Berkah Cinta' di SCTV?

slidegossip.com - Sinetron 'Anugerah Cinta' tampaknya sudah memastikan akan segera habis atau bungkus. Hal ini ditandai dengan ceritanya dimana tokoh Aruni yang sangat jahat sudah tertangkap dan bakal mendekam dipenjara. Selain itu yang mengejutkan adalah dilakukannya pembunuhan karakter saat tokoh Alea harus meninggal dunia ketika akan melahirkan anak kembarnya di episode hari Sabtu malam, tanggal 14 Januari 2017. Kondisi Alea dikisahkan sangat lemah setelah sebelumnya jatuh terpeleset dan melahirkan anak kembarnya lewat operasi caesar di rumah sakit.

 

Sang pemeran Alea di sinetron 'Angerah Cinta', Michella Putri juga sebelumnya sempat berpamitan ketika menjalani syuting hari terakhirnya. Di akun Instagram-nya, Michella Putri memposting foto bersama Omar Daniel yang menjadi pemeran Rey, suami Alea. Michella Putri menuliskan kata-kata perpisahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh penggemar Rey dan Alea di sinetron 'Anugerah Cinta'.

"It's been a great journey working with this one, thanks for all the laughs and tears! Makasih semua yang udah support Rey Alea, we love you all #anugerahcinta," tulis Michella Putri.

Postingan yang mengharukan tersebut sontak saja membuat sejumlah penggemar jadi baper dan menangis. Mereka sangat menyayangkan dan masih belum rela kalau Alea harus meninggal dunia di sinetron 'Anugerah Cinta'. Apalagi ada rahasia yang selama ini belum terbongkar, kalau sebenarnya Alea dan Naura adalah kakak dan adik kandung karena mereka berdua ternyata adalah anak kandung Ibu Ira. Selain Alea yang meninggal, sebelumnya dikisahkan juga kalau Aruni sudah ditangkap polisi.

"I love you both, hampa deh sinetronnya tanpa kalian," tulis seorang netizen sedih. "Sedih banget udah ga ada lagi alesan buat nyuruh nonton AC, semangat nonton AC karena ada kalian ! Dan sekarang kalian udah ga ada," ujar yang lain. Sebelumnya, sejumlah penggemar sinetron 'Anugerah Cinta' sempat protes ketika karakter Alea akan dibuat meninggal dalam sinetron ini. Sepertinya ini juga menjadi tanda kalau sinetron 'Anugerah Cinta' akan segera tamat dan ada penggantinya yaitu sinetron 'Berkah Cinta' yang akan tayang di stasiun tv berbeda, yakni SCTV.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Alea Meninggal dan Aruni Dipenjara, Sinetron 'Anugerah Cinta' di RCTI Akan Segera Tamat dan Digantikan Dengan 'Berkah Cinta' di SCTV?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772