Selasa, 06 Desember 2016

Ziio Akbar, Model dan Aktor Sinetron Tampan Yang Bikin Syahrini Jatuh Tersungkur ke Lantai

slidegossip.com - Ada yang mengejutkan dari video Insta Story Syahrini di akun Instagramnya baru-baru ini. Sudah tampil cantik maksimal dengan memakai gaun panjang yang menyapu lantai, tiba-tiba saja Syahrini terjatuh hingga tersungkur ke lantai setelah dirinya bercakap-cakap sambil berjalan dengan model dan aktor sinetron super tampan, Ziio Akbar. Yang lebih malu lagi, Syahrini terjatuh di hadapan orang banyak hingga membuat orang-orang dalam video itu tertawa melihat kejadian yang menimpa Syahrini.

 

Dilihat dari Instagram Story-nya, Senin (5/12/2016), Syahrini terlihat berjalan setelah manggung di Pulau Bali. Berjalan cantik manja dengan memakai dress panjang berwarna hijau tosca, Syahrini dikawal oleh manajer dan asistennya. "Incess jatoh," tulisnya pada video tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat Syahrini memang sedang berjalan cantik sambil berlenggak-lenggok di sebuah ruangan dan berbincang dengan Ziio Akbar. Tidak terlalu jelas apa yang sedang diperbincangkan oleh Syahrini dalam video itu, Syahrini hanya menyebut kata 'modeling'.

"Ini apa sih? Mau ke mana sih, nek?" tanya Syahrini manja.

"Haloooo," sehabis menyapa orang yang berada di ruangan itu, tiba-tiba saja 'bruk', Syahrini langsung terjatuh ke lantai dan bikin kager seisi ruangan.

Sontak saja semua orang yang berada di dekat terkejut dan Ziio Akbar yang ada di sebelahnya pun segera menolong Syahrini untuk bangun. "Astaghfirullahaladzim," ucap salah seorang pria yang berada di belakang Syahrini.

Berlanjut ke video berikutnya, Syahrini bersama para asisten dan manajernya tertawa di dalam lift.

"Gimana mba rasanya mba?" tanya Aisyahrani, adik kandung Syahrini sekaligus manajer-nya yang merekam video tersebut.

"Jatuh mba, sekong (sakit). Terpuruk, terkusruk, terkutuk," jawab Syahrini yang diiringi tawa. "Gara-gara Ziio Akbar," ujar Aisyahrani. "Gara-gara anda semua dong," ucap Syahrini.

"Rambut pun porak poranda kan," timpal suara lainnya sambil terus tertawa mengiringi Syahrini ke sebuah ruangan. Mungkin lain kali Princess Syahrini harus lebih hati-hati ya kalau sedang berjalan dengan gaun panjang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ziio Akbar, Model dan Aktor Sinetron Tampan Yang Bikin Syahrini Jatuh Tersungkur ke Lantai”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772