Kamis, 15 Desember 2016

Yang Tak Terlihat di Video! Sebelum Mengembalikan Kunci Mobil Ternyata Polisi Itu Menginjak Kaki Dora Natalia Dengan Sepatu Boot?

slidegossip.com - Video penyerangan terhadap seorang polisi di tengah jalan yang dilakukan oleh seorang ibu bernama Dora Natalia Singarimbun pada hari Selasa pagi, tanggal 13 Desember 2016 langsung menjadi viral dan membuat heboh masyarakat. Ternyata di balik video yang beredar itu, ada adegan atau kejadian yang ternyata tidak direkam kamera. Adik Dora Natalia, Desi Singarimbun pun akhirnya menjelaskan penyebab kakaknya bisa menyerang Aiptu Sutisna.

 

Lewat akun Instagram pribadinya, @desisingarimbun, Desi menceritakan bahwa Dora Natalia pada awalnya hanya ingin menegur polisi lalu lintas (polantas) tersebut yang sedang bertugas di jalan raya yang lancar. Menurut cerita Desi, setelah ditegur, polantas bernama Aiptu Sutisna itu malah menghadang dan mengambil kunci mobil Dora Natalia tanpa membuat surat tilang.

Tak terima dengan perlakuan polisi itu, Dora Natalia langsung turun dari mobil dan berusaha mengambil kunci mobilnya. Menurut Desi, tindakan saat mengambil kunci itulah yang terlihat seolah-olah Dora Natalia sedang mengamuk dan mencakar Aiptu Sutisna.

Tak hanya itu, Desi juga menyebut sang polisi, Aiptu Sutisna telah menginjak kaki Dora Natalia dengan sengaja. Namun aksi menginjak itu ternyata tak direkam oleh rekan polisi Aiptu Sutisna yang saat itu berada di lokasi kejadian. "Sayangnya saat polisi mengembalikan kunci mobil kakak saya sambil menginjak kaki kakak saya yang tanpa sepatu dengan sepatu boot polisi, itu tidak direkam oleh temannya," urai Desi yang menyayangkan sikap polisi tersebut terhadap kakaknya.

Yang cukup membingungkan dan masih jadi pertanyaan banyak orang adalah, kenapa rekan polisi Iptu Sutisna yang satunya hanya asyik merekam kejadian itu dan tidak berusaha untuk melerai dan menenangkan Dora Natalia, bahkan sampai video berakhir ia seolah membiarkan hal itu terjadi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Yang Tak Terlihat di Video! Sebelum Mengembalikan Kunci Mobil Ternyata Polisi Itu Menginjak Kaki Dora Natalia Dengan Sepatu Boot? ”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772