Rabu, 28 Desember 2016

Umroh Bukannya Ibadah Tapi Malah Asyik Nonton Sinetron, Ayu Ting Ting Kena Hujat Lagi!

slidegossip.com - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali mendapat hujatan dan kebanjiran komentar negatif di tengah kegiatannya yang sedang menjalani ibadah umroh. Pasalnya, Ayu Ting Ting dinilai tidak serius dan hanya main-main dalam menjalankan ibadah umrohnya, apalagi Ayu Ting Ting ketahuan sedang menonton sinetron terbarunya 'Ayu Anak Depok City (AADeCi)' lewat layanan internet.

 

Awalnya netizen banyak yang meributkan ucapan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Khalsum yang seolah menyebut nama Raffi Ahmad dalam video yang beredar itu  Namun beberapa netizen meyakini bahwa ibunda Ayu Ting Ting bukanlah menyebut nama Raffi Ahmad dalam video itu, tapi ia bertanya Ayu sedang menonton apa.

"Bukan fansnya ayting, tapi aku juga pas dengar pertama kali kirain mamanya nanya "ayu, mana raff?", eh ternyata pas di denger lagi ternyata "ayu, nonton app??" Maksudnya nonton apa tapi kepotong gitu jadi samar2 dengernya. Coba deh di dengerin lagi!! Heheee," kata seorang netizen. "Emang bener sii yang gua dengar .. si yang buat video nanya "ayuu.. nonton apa ? " cuman suara nya lagi serak makanya sewaktu bilang huruf terakhir dikata "apa" orang pada denger "raff".. ayu juga ngejawab "aadeci" baru si anu bales jawab " aadeci setdahh.." menurut saya itu yang saya denger . Bukan "ayu mana raff?"," tulis akun lainnya.

Selain perdebatan soal ucapan sang ibu, netizen juga banyak yang mengkritisi sikap Ayu Ting Ting beserta keluarga. Bukannya banyak beribadah, Ayu Ting Ting dan keluarga malah nonton sinetron ''Ayu Anak Depok City (AADeCi)'.

"Emaknya sengaja nanya gitu. Biar di omongin terus si ayu nya. Maklum mau 2017. Cari sensasi. Biar lanjut gosipnya," kata seorang akun. "Memang tergantung niat. Aq kesana benar2 niat ibadah, waktu hanya habis buat ibadah bahkan tidur hanya beberapa jam karna di sempatkan untuk tahajud . Pulang ke hotel hanya untuk makan mandi dan tidur sebentar. Seakan gak mau membuang waktu mengejar pahala. Tapi ini masih sempet2nya ya Allah nonton sinetron," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Umroh Bukannya Ibadah Tapi Malah Asyik Nonton Sinetron, Ayu Ting Ting Kena Hujat Lagi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772