Selasa, 27 Desember 2016

Tampil Berjenggot dan Sering Ucapkan Salam, Zack Lee Pindah Agama Islam dan Jadi Mualaf?

slidegossip.com - Nama Zack Lee lagi-lagi jadi sorotan. Setelah sebelumnya heboh video Zack Lee bermesraan dengan Nikita Mirzani, kini kabar terbaru menyebutkan kalau Zack Lee yang merupakan suami artis Nafa Urbach ini sekarang sudah menjadi mualaf karena pindah dan masuk agama Islam. Benarkah Zack Lee pindah agama Islam?

 

Perubahan penampilan Zack Lee terlihat jelas di bagian wajahnya. Zack Lee sekarang tampak memiliki brewok tebal, berjenggot dan berkumis. Ketika ditanya tentang perubahan penampilan sang suami, Nafa Urbach mengatakan bahwa hal itu dilakukan Zack Lee hanya untuk keperluan syuting film.

"Itu untuk keperluan filmnya dia, ini lagi syuting," jelas Nafa Urbach saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/12/2016) lalu.

Nafa Urbach sendiri mengaku, tidak terlalu suka dengan penampilan Zack Lee yang berjenggot dan brewokan karena jadi seperti orang jahat. "Saya enggak suka dia brewokan, kayak orang jahat. Saya suka dia clean, bersih," tutur Nafa Urbach.

Nafa Urbach juga menanggapi kabar Zack Lee pindah agama dan masuk Islam. Meskipun menurut Nafa, Zack Lee, suaminya, memelihara jenggot karena tuntutan peran di film terbarunya yang kini sedang dalam proses syuting, tetapi terlepas dari hal itu, berhembus kabar bahwa Zack Lee memutuskan untuk masuk Islam dan menjadi mualaf.

Namun Nafa Urbach membantah kalau suaminya pindah agama. Meskipun Nafa juga tak memungkiri kalau beberapa orang sempat menduga Zack Lee telah pindah agama Islam dan menjadi mualaf. "Iya sempat yah (ada yang bilang mualaf)," tutur Nafa.

Nafa Urbach menduga kalau penyebab atau alasan Zack Lee santer disebut-sebut pindah agama dan jadi mualaf lantaran Zack Lee sering mengucapkan salam. Namun Nafa memastikan bahwa suaminya tidak pindah agama. "Dia memang suka begitu. Sempat ngucapin 'Asalamualaikum'. Tapi ya enggak masalah," pungkas Nafa Urbach.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Tampil Berjenggot dan Sering Ucapkan Salam, Zack Lee Pindah Agama Islam dan Jadi Mualaf?”


Putro mengatakan...
on 

Well, congrats Zack lEe kalo emang bener. Semoga hidayah selalu menyertai mu :-)

tas handbag murah berkualitas |bandingkan asuransi astra life | foto resmi bumi NASA hoax

Unknown mengatakan...
on 

Salut sama om zack. Semoga Tuhan selalu memberkahi dirimu :-)
Mulai Investasi

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772