Rabu, 14 Desember 2016

Syaipul 'Pule' Anak Mastur, Keponakan Omas dan Mandra Yang Super Tampan Ganteng Banget dan Kini Jadi Selebgram Terkenal

slidegossip.com - Meskipun berwajah pas-pasan, beberapa komedian Indonesia berhasil membuktikan kalau mereka ternyata memiliki anak-anak yang cantik dan tampan. Sebelumnya ada Rizky Febian, penyanyi muda berwajah super tampan yang ternyata adalah anak komedian Sule. Dan kini yang terbaru, ada remaja pria yang juga berwajah super tampan dan ganteng abis bernama Ahmad Syaipul atau Pule yang ternyata adalah anak dari komedian Mastur, adiknya Mandra.

 

Saat ini, usia Ahmad Syaipul anak Mastur masih 20 tahun, namun ia sudah mulai terkenal di media sosial dan banyak yang membicarakan soal ketampanannya yang seolah berbeda jauh dengan penampilan fisik sang ayah. Awalnya, banyak yang tidak percaya kalau Ahmad Syaipul merupakan anak kandung Mastur. Selain karena paras wajahnya yang sangat tampan, penampilan Ahmad Syaipul juga keren layaknya anak muda metropolitan. Beragam pujian pun terlontar di Instagram-nya.

Ahmad Syaipul yang berkulit putih ini juga sering disebut mirip dengan aktor muda Stefan William. Bisa jadi karena wajahnya yang seperti cowok blasteran ditambah kulitnya yang putih dan hidungnya yang mancung. Sesekali, Ahmad Syaipul juga menunjukkan bakatnya di media sosial seperti bernyanyi sambil bermain gitar.

Sayangnya, Ahmad Syaipul anak Mastur ini tidak terlalu aktif di media sosial. Ia sangat jarang memposting foto atau video di akun Instagram-nya.

Setelah banyak yang mengetahui kalau dirinya adalah putra dari Mastur, banyak yang malah membanding-bandingkan Ahmad Syaipul dengan sang ayah, hingga membuat ia merasa tak enak. "Iya, banyak yang bilang bapaknya ancur kok anaknya ganteng. Tapi kasihan juga sih ayah," ujar Syaipul.

Saat ini, Ahmad Syaipul bekerja sambilan sebagai pelayan di sebuah cafe donat. Namun ternyata ia juga pernah menjadi figuran di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' secara tidak sengaja. "Dulu pernah jadi figuran di sinetron 'GGS'. Itu juga kejadiannya nggak sengaja. Tadinya cuma mau nonton, pas turun dari motor malah ada salah satu kru nyuruh masuk terus ganti baju. Ternyata malah disuruh main dan hanya dibayar Rp 150 ribu. Tapi bangga sih bisa hasilin uang sendiri," urainya senang.

Sebagai anak kandung dari komedian Mastur dan keponakan dari Mandra dan Omas Wati, Ahmad Syaipul kini sudah tak merasa bingung dengan beragam pertanyaan dari orang sekitar. Sepertinya ia sudah bisa memahami betul resiko menjadi anak artis terkenal. Menanggapi komentar miring yang datang, Ahmad Syaipul mengaku memilih santai dan tidak terlalu ambil pusing dengan omongan orang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syaipul 'Pule' Anak Mastur, Keponakan Omas dan Mandra Yang Super Tampan Ganteng Banget dan Kini Jadi Selebgram Terkenal”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772