Senin, 19 Desember 2016

Suami Colek Pantat Perempuan Lain, Olla Ramlan Malah Ngebelain Seperti Orang Kesurupan!

slidegossip.com - Olla Ramlan lagi-lagi bikin heboh. Setelah sebelumnya membuat postingan di Instagram tentang hak dan tanggung jawab seorang suami terhadap istrinya, yang diduga adalah sindiran pedas buat sang suami, Aufar Hutapea yang dikabarkan berselingkuh dengan seorang perempuan cantik bernama Sevira Tari, baru-baru ini akun gosip Instagram @lambe_turah memposting video yang diduga di dalamnya ada Olla Ramlan yang sedang mengamuk membela suaminya, Aufar Hutapea yang katanya sudah bertindak nakal dengan memegang bagian bokong atau pantat perempuan lain di sebuah pesta.

 

Setelah memposting video, @lambe_turah juga kemudian memposting pernyataan dari seorang wanita bernama Nita yang mengaku heran dengan tindakan Olla Ramlan yang membela suaminya yang jelas-jelas menurutnya sudah melakukan kesalahan.

"Kejadian Proof kemarin sih pecah! Baru sekali ini liat suaminya bikin ulah, istrinya yang ngebelain ampe kayak orang kesurupan! Helooo! Hargain dong yang punya ACARA! Lo diundang buat FUN bukan buat jadi RUSUH. punya ANAK kok gak mikir panjang apa ya?? Padahal kita sama2 ibu! KELAR dahhh itung itunggg ini drama penutupan akhir 2016 kali ya?? atau malah awal 2017?? Hmmmm? Liat aja nanti kali ya," tulis perempuan bernama Nita tersebut.

Pada caption gambar yang diunggahnya, lambe_turah juga menjelaskan tentang kata-kata Nita soal kenalakan suami Olla Ramlan di pesta yang dibuat oleh kakaknya.

"Lanjutan cerita video keributan mbak ertong semalam. Mbak 'N' ini adik dari si om pengusaha yang punya acara semalam. Kasak kusuk yang minceu denger dari orang2 yang semalam lihat awal keributannya sih ada kejadian yang gak enak gitu deh yang menimpa mbak 'N' (ada adegan colak colek fanteeeet) #KitaTungguklarifikasiDariKeduaBelahPihak," tulis lambe_turah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suami Colek Pantat Perempuan Lain, Olla Ramlan Malah Ngebelain Seperti Orang Kesurupan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772