Jumat, 09 Desember 2016

Sinopsis, Foto dan Nama-Nama Artis Pemain Sinetron 'Jodoh' di SCTV

slidegossip.com - Stasiun tv SCTV kembali mempersiapkan sinetron terbarunya yang berjudul 'Jodoh'. Sinetron ini akan segera tayang di tahun 2017. SCTV rupanya terus menyiapkan sinetron-sinetron terbaru untuk menggantikan sinetron yang kurang diminati penonton. Namun hal ini malah membuat bingung penonton dan bertanya, sinetron apa lagi yang akan dibungkus dan digantikan dengan sinetron 'Jodoh'. Sinetron 'Jodoh' ini dibintangi oleh dua bintang muda, Vinessa Inez dan Julian Jacob.

 

Nama Vinessa Inez bukanlah pemain baru di dunia sinetron tanah air. Bahkan artis cantik yang masih berusia muda ini juga beberapa kali sudah bermain di film layar lebar. Dan sinetron yang sempat mengangkat nama Vinessa Inez adalah sinetron 'Pesantren dan Rock n Roll season 2' dimana ia berperan menjadi tokoh antagonis bernama Laila. Sedangkan Julian Jacob belakangan ini dikenal sebagai penyanyi. Namun sebelumnya, Julian juga pernah bermain di beberapa judul sinetron.

Dilihat dari promonya, sinopsis sinetron 'Jodoh' ini sepertinya menceritakan tentang hubungan pacaran secara Islami. Apalagi Vinessa Inez yang menjadi pemeran utama tampil berhijab. Bisa jadi sinetron ini juga akan mengangkat tema religi di dalam ceritanya.

Beberapa netizen mengaku semakin bingung dengan tayangan sinetron di SCTV yang mudah sekali berganti-ganti. "Siapa lagi sinetron dibungkus lagi selalu begitu," ujar seorang netizen. "Lha ini ngegantiin yang mana..terus sinetron nya titi kamal ngegantiin yang mana lagi tuh?? Sctv," tanya yang lain. "Banyak banget sinetronnya sctv udah ada lagi aja," ujar yang lain bingung.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis, Foto dan Nama-Nama Artis Pemain Sinetron 'Jodoh' di SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772