Selasa, 13 Desember 2016

Sevira Tari, Perempuan Super Cantik Yang Ketahuan Dugem Bareng Suami Olla Ramlan!

slidegossip.com - Baru-baru ini, publik dibuat heboh dengan kabar mengejutkan dari rumah tangga Olla Ramlan. Suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea kabarnya ketahuan sedang dugem bareng perempuan berwajah super cantik di sebuah klub malam di Medan. Perempuan tersebut diduga kuat bernama Sevira Tari.

 

Nama Sevira Tari pun langsung terkenal di media sosial dan jadi bahan perbincangan, apalagi melihat wajahnya yang sangat cantik. Ternyata banyak yang merasa penasaran dengan sosok wanita cantik yang dikabarkan pergi dugem dengan Aufar Hutapea.

Dilihat dari akun Instagramnya @seviratari, wanita cantik yang satu ini memang cukup banyak mempunyai followers. Jumlah pengikutnya di Instagram kini sudah mencapai angka 47,9 ribu lebih. Ternyata dari foto-foto yang diunggah di Instagram, Sevira Tari justru sering terlihat mengenakan jilbab namun tetap berpenampilan modis.

Namun sejak kabar bersama suami Olla Ramlan itu berhembus, kini akun Instagram Sevira Tari sudah digembok. Bagi yang ingin melihat foto-fotonya harus diterima dulu dari request follownya.

Sementara itu, meskipun Olla Ramlan sudah menyampaikan kalau suaminya sebelumnya sudah izin terlebih dulu untuk pergi dugem di klub malam tersebut. Namun anehnya, baru-baru ini Olla Ramlan malah memposting kalimat tentang kesetiaan dan tanggung jawab seorang lelaki dalam pandangan Islam. Apakah Olla Ramlan ingin menyindir suaminya sendiri?

"WANITA & LELAKI DALAM HUKUM ISLAM. WANITA perlu taat kepada suaminya, setelah itu baru kepada Bapak dan Ibunya. Tapi tahukah, bahwa lelaki wajib taat kepada Ibunya 3X lebih utama dari pada kepada Bapaknya.. Wanita menerima warisan lebih sedikit dari pada Lelaki. Tapi tahukah bahwa harta itu menjadi milik pribadinya dan tidak perlu diserahkan kepada Suaminya, sementara apabila lelaki menerima warisan, Ia perlu/wajib juga menggunakan hartanya untuk Isteri dan anak-anaknya..."

"Wanita perlu bersusah payah mengandung dan melahirkan anak. Tapi tahukah bahwa setiap saat Wanita didoakan oleh segala umat, malaikat dan seluruh makhluk ALLAH SWT di muka bumi ini. Serta jika ia mati karena melahirkan adalah Syahid niscaya Surga akan menantinya. Di akhirat kelak, seorang lelaki akan mempertanggung jawabkan 4 wanita, yaitu: 1. Isterinya, 2. Ibunya, 3. Anak Perempuannya dan 4. Saudara Perempuannya. Artinya : bagi seorang Wanita, tanggung jawab terhadapnya ditanggung oleh 4 orang lelaki, yaitu : 1. Suaminya, 2. Ayahnya, 3. Anak Lelakinya dan 4. Saudara Lelakinya," tulis Olla Ramlan di akun Instagram-nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sevira Tari, Perempuan Super Cantik Yang Ketahuan Dugem Bareng Suami Olla Ramlan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772