Minggu, 04 Desember 2016

Setelah Jambak-Jambakan dan Cakar-Cakaran, Untuk Pertama Kalinya Julia Perez dan Dewi Perssik Menyanyi Bersama di Satu Panggung!

slidegossip.com - Kejadian ini bisa dibilang cukup langka. Bagaimana tidak, Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe) yang selama ini dikenal sebagai musuh bebuyutan gara-gara kasus cakar-cakaran dan jambak-jambakan saat syuting film, tiba-tiba saja saling tersenyum dan bernyanyi bersama di satu panggung.

 

Julia Perez dan Dewi Perssik hadir sebagai tamu undangan dalam pesta khitanan anak ketiga Eko Patrio dan Viona, Kannavaro Adrevi Putra Purnomo, yang digelar di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016). Saat Julia Perez sedang menyanyi bersama Ayu Ting Ting, tiba-tiba saja Jessica Iskandar dan Vega Darwanti sebagai pembawa acara langsung meminta Dewi Perssik bergabung naik ke atas panggung.

Sontak saja ajakan Jessica Iskandar yang mendadak itu disambut sedikit riuh tawa. Julia Perez yang hari itu juga menjadi among tamu, terlihat salah tingkah. Setelah Dewi Perssik naik, Julia Perez langsung mendoakan mantan istri Saipul Jamil itu agar segera dapat jodoh. "Semoga dapat jodoh," ucap Jupe saat berdiri berdampingan dengan Depe.

"Lu doain Depe dapat jodoh, lu sendiri gimana?," sindir Vega di atas panggung.

Mendengar hal ini, Dewi Perssik pun langsung berinisiatif memberikan doa untuk Julia Perez. "Semoga Mba Jupe juga dapat jodoh, makin sehat, rezeki mengalir terus," sahut Dewi Perssik.

Keduanya pun tampak saling tersenyum dan agak canggung di atas panggung. Untuk mencairkan suasana, Jupe pun mengajak Depe menyanyikan lagu miliknya. "Biarkan Depe nyanyi lagu saya. Tahu kan lagu saya? Karena kita berdua suka settingan, kita akan nyanyi bareng. Biar kita baik keliatannya. Ini akan nyanyi lagu apa nih?" candanya.

"Walaupun di tv saya begitu yang penting gua sayang sama lu," ucap Julia Perez kepada Dewi Perssik yang membuat banyak orang terharu.

Setelah itu, Julia Perez, Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting menyanyikan lagu 'Sik Asik' milik Ayu Ting Ting. Mereka pun asyik bernyanyi dan disambung dengan lagu 'Belah Duren' milik Julia Perez. Melihat dua artis yang pernah berseteru panas ini tampil bersama, Eko Patrio langsung mengambil alih mic dari pelaminan.

"Kalau ngelihat Jupe, Depe, Ayu Ting Ting, Jessica, Vega kayaknya dibikin program acara bagus nih. Tinggal Depe Jupe. Tapi, pasal tambahannya nggak boleh kena fisik ya. Apalagi kena rambut," ledek Eko. Damai itu memang indah ya. (foto:tribunnews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Jambak-Jambakan dan Cakar-Cakaran, Untuk Pertama Kalinya Julia Perez dan Dewi Perssik Menyanyi Bersama di Satu Panggung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772