Jumat, 09 Desember 2016

Sempurna! Polwan Cantik Dalam Aksi Damai 212 Ini Ditawari Jadi Bintang Film Oleh Sutradara Terkenal

slidegossip.com - Di balik aksi super damai yang digelar pada tanggal 2 Desember 2016 lalu yang dikenal dengan aksi 212, menyimpan satu cerita menarik. Dalam aksi super damai 212, ternyata ada sosok polisi wanita (polwan) cantik yang ikut menjaga ketertiban aksi damai tersebut. Foto polwan super cantik bernama Yola Simanjuntak ini akhirnya menjadi viral di dunia maya. Bahkan, Yola sampai ditawari untuk menjadi bintang film oleh sutradara terkenal.

 

Sang sutradara yang kepincut dengan kecantikan Yola Simanjuntak yang terlihat natural itu adalah Joko Anwar. Tak segan-segan, Joko Anwar pun langsung mengungkapkan niatnya untuk mengajak Yola Simanjuntak bermain film layar lebar.

"Pengen ngajak kak Yola main film deh," tulis Joko Anwar sambil memposting foto Yola yang memang sangat cantik alami.

Meski belum mendapat jawaban dari Yola Simanjuntak, ternyata rencana Joko Anwar ini justru disambut antusiasme oleh para netizen. Tak tanggung-tanggung, ada yang meminta Joko Anwar untuk membuatkan serial drama khusus buat Yola Simanjuntak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sempurna! Polwan Cantik Dalam Aksi Damai 212 Ini Ditawari Jadi Bintang Film Oleh Sutradara Terkenal”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772