Selasa, 13 Desember 2016

Sebelum Sidang Ahok Digelar Hari Ini, Ahok Meminta Maaf di Hadapan Kyai dan Ulama!

slidegossip.com - Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menjalani sidang kasus penistaan agama pada hari ini, Selasa, tanggal 13 Desember 2016. Sidang Ahok atas kasus penistaan agama ini digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang beralamat di Jalan Gajah Mada, Gambir, Jakarta Pusat.

 

Saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Masjid Al Huda, Menteng, Jakarta Pusat, Ahok pun mengungkapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya. "Saya minta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk saya," ucap Ahok, Senin (12/12/2016).

Selain meminta maaf, Ahok juga minta didoakan oleh para kyai, ulama maupun ustadz yang hadir di acara tersebut agar persidangannya hari ini berjalan lancar. "Saya terima kasih atas doanya, saya minta didoakan untuk besok dalam persidangan semua berjalan lancar dan dimudahkan oleh Allah SWT," kata Ahok.

Ahok hadir di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengenakan batik coklat, dan tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Kedatangan Ahok disambut oleh ratusan jamaah yang memang sudah menunggunya. Beberapa dari jamaah bahkan berusaha memotret kehadiran Ahok dengan kamera ponsel mereka. Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini digagas oleh para relawan Basuki-Djarot (Badja) bersama empat partai pengusung Ahok-Djarot, yakni PDIP, Hanura, Nasdem dan Golkar. (arah.com; foto:sindonews)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Sidang Ahok Digelar Hari Ini, Ahok Meminta Maaf di Hadapan Kyai dan Ulama!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772