Senin, 19 Desember 2016

Sambil Menangis, Artis Sinetron Cantik Ini Rayakan Pesta Pernikahan Tanpa Suami!

slidegossip.com - Di tengah kebahagiaan yang baru saja dirasakan artis cantik Fiona Fachru Nisa setelah resmi menikah dengan pengusaha batu bara dan manajer klub sepak bola, Roni Fauzan, Fiona harus mengalami duka yang mendalam. Beberapa saat sebelum resepsi pernikahannya digelar, ibu mertua Fiona Fachru Nisa meninggal dunia. Akhirnya, Fiona harus rela menghadiri pesta resepsi pernikahannya sendiri tanpa didampingi sang suami.

 

Penampillan Fiona Fachru Nisa dalam resepsi pernikahannya memang tidak seperti pengantin kebanyakan. Fiona hanya memakai busana panjang putih dengan padanan warna hijau yang terlihat begitu sederhana. Hal itu kontras dengan konsep pernikahannya yang terbilang sangat mewah.

Fiona Fachru Nisa pun mengaku hanya bisa menangis selama resepsi berlangsung. Apalagi, ini acara yang ditunggu-tunggu setelah resepsi pertama yang sudah digelarnya di Medan. Fiona juga harus menjelaskan kepada tamu-tamu yang datang tentang keadaan yang sebenarnya terjadi.

"Sedih. Aku nangis terus dari tadi. Sebenarnya ini acara yang kita tunggu-tunggu. Ini resepsi yang kedua, cuma satu sisi kita kehilangan. Mertua aku, ibu dari mas Oni yang harusnya bahagia sudah nggak ada," ungkap Fiona.

Acara resepsi pernikahan Fiona Fachru Nisa digelar di JW Marriot Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu, tanggal 17 Desember 2016. Untuk menutupi kesedihannya, Fiona berusaha tersenyum menyambut tamu yang hadir. Beberapa artis terlihat turut hadir dalam resepsi Fiona Fachru Nisa, seperti Master Limbad, Said, Reza Bukan dan Farid Aja, Fita Anggriani, Fitri Ayu, dan masih banyak lagi.

Di dekat pelaminan pengantin, terpajang foto ibu mertua Fiona Fachru Nisa yang seolah-olah hadir menemani menantunya di acara tersebut. "Ini foto ibu waktu aku akad nikah, masih sehat. Sekarang sudah nggak ada sama kita," ujar Fiona Fachru Nisa seraya terisak.

Sebenarnya Fiona Fachru Nisa dan Roni Fauzan sudah menyiapkan acara resepsi pernikahan mereka dengan begitu  mewah. Mereka mengusung konsep Fairytale bertabur bunga. Namun apa daya, takdir justru berkata lain. Fiona Fachru Nisa hanya bisa menghadiri resepsi pernikahannya seorang diri tanpa ditemani suami.

"Konsepnya fairytale, banyak bunga. Aku mau orang yang masuk ke sini masuk ke dunia aku sama mas Oni. Cuma aku nggak bisa berada di pelaminan," ujarnya.

Dalam kesedihannya, Fiona berusaha untuk tetap terlihat tegar di hadapan para tamu yang hadir. Resepsi pernikahannya pun ia ubah menjadi acara santunan anak yatim, serta doa bersama untuk almarhumah ibu mertuanya.

Fiona Fachru Nisa adalah artis cantik berkebangsaan Indonesia yang lahir di kota Medan, pada tanggal 21 Juli 1994. Namanya mulai dikenal ketika ia berhasil meraih gelar runner up dalam ajang Miss Celebrity Indonesia yang digelar SCTV tahun 2011. Sejak itu ia pun sering bermain dalam sinetron maupun film layar lebar.

Ibu mertua Fiona Fachru Nisa yang bernama Hj.Fauziah HR meninggal dunia pada Kamis (15/12/2016) malam, dua hari menjelang resepsi pernikahannya di Jakarta. Jenazah almarhumah pun langsung diterbangkan ke Tenggarong, Kalimantan Timur, untuk segera dimakamkan. Karena sudah terlanjur dirancang, resepsi pernikahan itu pun tetap digelar oleh Fiona seorang diri tanpa kehadiran sang suami di sampingnya.

Awalnya, Fiona Fachru Nisa enggan melangkahkan kaki ke tempat resepsi mengingat sang ibu mertua tercinta telah tiada. Tak hanya itu saja, Fiona Fachru Nisa juga menolak mengenakan gaun pengantin mewah yang telah disediakan dan menggantinya dengan gaun panjang sederhana. Kue mewah pengantin berbentuk kastil juga hanya jadi pajangan di acara tersebut. (foto:bintang.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sambil Menangis, Artis Sinetron Cantik Ini Rayakan Pesta Pernikahan Tanpa Suami!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772